Breaking News:

Satbinmas Polres Kubu Raya Berikan Santunan 105 Yatim Piatu dan Duafa Di Kantor Desa Parit Baru

Adapun jumlah anak Yatim dan kaum dhuafa seluruhnya sebanyak 105 orang dan santunan yang diberikan berupa Uang Tunai sebesar Rp 200.000.

Dok. Polres Kubu Raya
Satbinmas Polres Kubu Raya memberikan santunan kepada yatim piatu dan dhuafa, Selasa 4 Mei 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Satbinmas Polres Kubu Raya memberikan santunan kepada yatim piatu dan duafa di Kantor Desa Parit Baru, Selasa 4 Mei 2021 pukul 10.00 Wib.

Dalam giat tersebut dihadiri oleh PS. Kanit Binpolmas Satbinmas, Ps. Kanit Binkamsa Satbinmas, Kepala Desa Parit Baru Bapak MUSA beserta kepala dusun, para donatur serta Anak Yatim dan kaum dhuafa.

Adapun jumlah anak Yatim dan kaum dhuafa seluruhnya sebanyak 105 orang dan santunan yang diberikan berupa Uang Tunai sebesar Rp 200.000.

Baca juga: Farhan Ikut Peringati Malam Nuzulul Quran, Bagikan Santunan ke Anak Yatim Piatu

”Adapun tujuan di lakukan santunan tersebut adalah agar para anak Yatim Piatu dan kamu dhuafa merasa terbantu di era pandemi Covid-19 dan selain kegiatan santuan juga dilakukan himbauan agar tetap mematuhi Protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19,” jelas Kasat Binmas Polres Kubu Raya IPTU Suharto.

Pemberian santuan ini merupaka program kita bersama donatur sebagai rasa peduli sesama apalagi ini dibulan yang suci ramadhan, dan kami dari polres kubu raya mengucapkan terima kasih kepada kepala desa serta donatur yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini” tambah Suharto.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved