Breaking News:

Sambangi Bengkel Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Bengkayang Sampaikan Imbauan Prokes 5M

Apabila ada gangguan Kamtibmas agar dapat memberitahukannya ke pihak berwajib khususnya Polsek Monterado untuk dapat di tindak lanjuti

Dok. Polsek Bengkayang
Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Polres Bengkayang Polda Kalbar Briptu Heri sambang ke desa binaan sekaligus dialogis dengan warga sampaikan himbauan tentang Protokol Kesehatan 5M, Selasa 4 Mei 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Polres Bengkayang Polda Kalbar Briptu Heri sambang ke desa binaan sekaligus dialogis dengan warga sampaikan himbauan tentang Protokol Kesehatan 5M.

Kali ini Bhabinkamtibmas Briptu Heri sambangi warganya di sebuah bengkel berdialog ciptakan kamtibmas yang kondusif dan himbuan Protokol Kesehatan 5M, Selasa 4 Mei 2021.

"Tetap pada Protokol Kesehatan Covid19 5M diantaranya memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjahui kerumunan dan mengurangi mobilisasi," pungkas Briptu Heri.

 "Apabila ada gangguan Kamtibmas agar dapat memberitahukannya ke pihak berwajib khususnya Polsek Monterado untuk dapat di tindak lanjuti", tuturnya.

Kapolsek Monterado IPDA Kusnandar saat di konfirmasi mengatakan Bhabinkamtibmas lewat sambang dapat mengetahui situasi kewilayahan juga memperat jalinan komunikasi dengan warga binaan serta rutin himbauan Protokol Kesehatan 5M.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved