Breaking News:

Ratusan PHL Dinas Perkim-LH Dapat Bantuan Bahan Makanan Tambahan

"Pembagiannya bertahap biar tetap bisa mematuhi protokol kesehatan, hari ini mulai kita serahkan ke rekan-rekan," ujarnya.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Kepala Dinas Perkim-LH Kabupaten Ketapang Dennery Saat Menyerahkan Langsung Bantuan untuk PHL yang Bekerja di Dinasnya. Foto istimewa 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Ratusan Pekerja Harian Lepas (PHL) atau tenaga hororer kebersihan, taman dan laboratorium di Dinas Perumahan, Permukiman Penduduk dan Lingkungan Hidup (Perkim LH) Ketapang menerima bantuan paket berupa extra voeding atau makanan tambahan serta paket sembako, Rabu 5 Mei 2021.

Kepala Dinas Perkim-LH Kabupaten Ketapang Dennery mengatakan kalau pemberian paket extra voeding merupakan bagian dari program pihaknya yang bertujuan untuk membantu para pekerja harian lepas atau honorer di dinasnya.

"Ini kita anggarkan khusus untuk tenaga kebersihan, taman hingga laboratorium. Ada sekitar 181 orang yang menerima paket extra voeding ini," kata Dennery, Rabu 5 Mei 2021.

Dennery merincikan, paket extra voeding yang dibagikan oleh pihaknya berisi gula sebanyak 12 kilogram, 21 kaleng susu serta kacang hijau 12 kilogram.

Baca juga: PHL di Dinas Perkim-LH Akui Bantuan untuk Penuhi Kebutuhan Jelang Lebaran

"Pembagiannya bertahap biar tetap bisa mematuhi protokol kesehatan, hari ini mulai kita serahkan ke rekan-rekan," ujarnya.

Selain membagikan paket extra voeding, lanjut Dennery, pihaknya dalam kesempatan tersebut juga menyerahkan bantuan 150 paket sembako yang didapat dari bantuan salah satu perusahaan perkebunan yang ada di Ketapang.

"Untuk paket sembako ada 150 paket, itu juga kita salurkan. Isi paketnya beras 5 kilogram, 2 kaleng ikan sarden dan 1 liter minyak goreng," tandasnya. (*)

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved