Breaking News:

Program Ramadhan, Komunitas Dovpo Pontianak Berbagi Sembako dan Takjil Gratis

Dikatakannya program ini dijalankan sebagai upaya ingin memaksimalkan ibadah dengan sedikit berbagi dan memberi kepada masyarakat maupun adik-adik di

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Komunitas Rokok Elektrik (vape) Dovpo Pontianak melakukan kegiatan bhakti sosial dengan menyebarkan bantuan sembako dan takjil gratis di bulan suci Ramadhan belum lama ini. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Komunitas Rokok Elektrik (vape) Dovpo Pontianak melakukan kegiatan bhakti sosial dengan menyebarkan bantuan sembako dan takjil gratis di bulan suci Ramadhan.

Anton Tri Selamu Co Founder Dovpo Pontianak mengatakan bahwa melaksanakan ibadah atau perbuatan baik di bulan Ramadhan, Insya Allah akan diberikan pahala yang berlipat handa.

“Dovpo Pontianak mempunyai program untuk mengisi kegiatan di Bulan Ramadhan 1442 H dengan penyaluran bantuan berupa sembako, uang tunai dan pembagian Takjil gratis untuk para pengendara di Bundaran Untan belum lama ini,”ujarnya kepada Tribun Pontianak, Rabu 5 Mei 2021.

Selain itu, Penyaluran sembako berupa 100 kg beras, 10 dus Mie Instan dan uang tunai juga diserahkan kepada Panti Asuhan Tuna Netra Ar Rahmah di Jalan Sungai Raya Dalam.

“Kemudian selanjutnya kami menyebarkan 100 paket Takjil Gratis ke pengendara di Bundaran Untan pada Sabtu Sore minggu kemarin,”ujarnya.

Dikatakannya program ini dijalankan sebagai upaya ingin memaksimalkan ibadah dengan sedikit berbagi dan memberi kepada masyarakat maupun adik-adik di panti asuhan.

“Mudah-mudahan ke depan kami dapat lebih banyak lagi penyaluran bantuan ", ujar Anton salah satu pendiri Dovpo Pontianak.

Selain diikuti dari para member, kegiatan Baksos tersebut didukung juga oleh beberapa vapestore di Pontianak.

Baca juga: Budayakan Tradisi Ramadhan, Forum Sampan Beting Permai Lakukan Pemasangan Pelite Keriang Bandong

"Kami sengaja menggandeng toko vape untuk berbagi dengan harapan kolabarasi antara komunitas dan vapestore semakin erat dan baik untuk berkembangnya industri vape di Pontianak,”tambahnya.

Jika berbicara tentang vaping, rasanya tak salah kegiatan ini merupakan salah satu gaya hidup baru, tak heran komunitas-komunitas vape di Kalbar mulai muncul diantaranya Dovpo Pontianak yang telah berdiri sejak 1 Agustus 2020.

Halaman
123
Penulis: Anggita Putri
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved