Breaking News:

Pimpin Apel Pagi, Ini Arahan Wakapolsek Kembayan Ipda Sugianto

Apel pagi yang setiap hari di lakukan ini merupakan bentuk kesiapsiagaan sebagai abdi negara di terhadap masyrakat

Dok. Polsek Kembayan
Wakapolsek Kembayan Ipda Sugianto yang memimpin apel pagi, Selasa 4 Mei 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Anggota Polsek Kembayan melaksanakan giat apel pagi di halaman Mapolsek Kembayan, Selasa 4 Mei 2021 pagi.

Kegiatan apel pagi adalah kewajiaban pokok oleh seluruh insan Bhayangkara karena sudah merupakan janji dan harga mati bagi personel Polri.

Pada kesempatan pagi hari yang cerah ini dan cuaca yang sedikit tidak menyurutkan semangat personel polsek untuk melaksanakan apel pagi.

Dalam kesempatan apel pagi hari ini Wakapolsek Kembayan Ipda Sugianto yang memimpin apel dikarenakan Kapolsek Kembayan sedang mengikuti kegiatan Audit Kinerja dari Itwasda Polda Kalbar di Mapolres Sanggau.

Baca juga: Pimpin Apel Pagi, Ini yang Disampaikan Kapolsek Bonti Efendy

Dalam kegiatan tersebut Wakapolsek menghimbau agar seluruh personel melaksanakan tugasnya sesuai tanggung jawab tidak perlu harus menunggu perintah dari pimpinan.

“Kepada seluruh anggota untuk wajib mengikuti dan melaksanakan kegiatan apel pagi. Apel pagi yang setiap hari di lakukan ini merupakan bentuk kesiapsiagaan sebagai abdi negara di terhadap masyrakat,” ucap Ipda Sugianto.

“Sehingga dalam setiap pelaksanaan tugas kita selalu siap, sigap dan tetap harus semangat,” tambahnya.

Kemudian Wakapolsek kembali mengingatkan untuk Bhabinkamtibmas agar selalu memantau kegiatan PPKM di desanya masing-masing.

“Kepada seluruh personel untuk selalu menjaga kesehatan dan menerapkan prokes ditengah pandemi Covid-19,” ucapnya.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved