Breaking News:

Personel Polsek Samalantan Sosialisasi Cegah Karhutla dengan Humanis

Dalam sosialisasi larangan karhutla di lapangan dilaksanakan secara humanis, memberikan edukasi kepada masyarakat guna mencegah terjadinya Karhutla

Dok. Polsek Bengkayang
Aipda Erixon Simanjuntak, sosialisasi dengan menggunakan spanduk mengajak masyarakat untuk tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan, Selasa 4 Mei 2021 pagi. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Dalam rangka pencegahan kebakaran hutan dan lahan (karhutla), Polsek Samalantan Polres Bengkayang Polda Kalbar terus tingkatkan kegiatan sosialisasi maupun edukasi kepada masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan oleh Aipda Erixon Simanjuntak, sosialisasi dengan berbekal spanduk mengajak masyarakat untuk tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan, Selasa 4 ,Mei 2021 pagi.

Menurut Kapolsek Samalantan, Ipda Nusantara Sembiring, pihaknya berupaya mencegah Kathutla diwilayahnya dengan sosialisasi atau kampanye sebagai upaya pencegahan dini.

Baca juga: Antisipasi Karhutla, Personel Polsek Siding Sosialisasikan Larangan Membakar Lahan pada Warga

"Dalam sosialisasi larangan karhutla di lapangan dilaksanakan secara humanis, memberikan edukasi kepada masyarakat guna mencegah terjadinya Karhutla", ungkap Kapolsek Samalantan, Upda Nusantara Sembiring.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved