Breaking News:

Motor Penjual Sayur di Sengah Temila Ditabrak Mobil

Dimana bermula kendaraan mobil daihatsu yang dikemudikan oleh Azrul datang dari arah Pontianak menuju Ngabang.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Laka Lantas di Sengah Temila 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Kecelakaan terjadi di jalan Raya Ngabang-Pontianak tepatnya di Dusun Paloan, Desa Paloan, Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak.

Kecelakaan tersebut terjadi antara kendaraan mobil daihatsu warna silver nomor polisi KB 8035 PB dengan sepeda motor honda revo KB 2272 QH pada Selasa 4 Mei 2021 sekitar pukul 07.20 WIB.

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel melalui anggota unit Lantas Bripka Suristiono menjelaskan kronologis kejadian.

Dimana bermula kendaraan mobil daihatsu yang dikemudikan oleh Azrul datang dari arah Pontianak menuju Ngabang.

Baca juga: Alami Kecelakaan di Sungai Purun Besar, Warga Kabupaten Landak Meninggal Dunia

Sesampainya di TKP ada terparkir kendaraan sepeda motor honda revo yang dikemudikan oleh Rudi Pragas.

Karena kendaraan mobil daihatsu mengambil ke kiri sampai keluar jalur, sehingga menabrak kendaraan sepeda motor honda revo yang sedang terparkir di beram.

"Pada saat itu, pengendara sepeda motor Rudi Pragas (korban) sedang berjualan sayur dan memarkirkan kendaraannya di beram," ucap Bripka Suristiono

Atas kejadian tersebut, pengendara kendaraan sepeda motor Rudi Pragas warga Dusun Ayo Gundaleng, Desa Senakin, Kecamatan Sengah Temila mengalami luka di bagian kening dan dirujuk ke RS Antonius Pontianak.

Adapun tindakan yang telah dilakukan unit laka lantas Polsek Sengah Temila yaitu mendatangi TKP, mengevakuasi korban ke Puskesmas Pahauman, membawa BB ke Polsek Sengah Temila. (*)

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved