Breaking News:

KNPI Bengkayang Berbagi Berkah ke Beberapa Masjid dan Panti Asuhan di Bengkayang

Ketua KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) kabupaten Bengkayang, Albert Pandur Sae Pudaba mengatakan, bahwa adapun kegiatan ini yang dilakukan ini

TRIBUNPONTIANAK/Jovi Lasta
DPD KNPI Kabupaten Bengkayang berbagi berkat bulan suci ramadan di beberapa Masjid dan Panti Asuhan Pusat Kota Bengkayang, Rabu 5 Mei 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Masih dalam suasana bulan suci ramadan 1442 Hijriah, DPD KNPI Kabupaten Bengkayang berbagi berkat bulan suci ramadan di beberapa Masjid dan Panti Asuhan Pusat Kota Bengkayang, Rabu 5 Mei 2021.

Ketua KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) kabupaten Bengkayang, Albert Pandur Sae Pudaba mengatakan, bahwa adapun kegiatan ini yang dilakukan ini untuk menyalurkan takjil di dua masjid pusat kota Bengkayang dan menyalurkan sembako di dua panti asuhan.

"Bersyukur kita pada hari ini dapat melaksanakan kegiatan KNPI Kabupaten Bengkayang berbagi berkah. Kami menyalurkan 120 kotak takjil di dua masjid, yaitu masjid Jami dan Masjid Nurussalam," ujar Pandur.

"Kami menyalurkan paket sembako di dua panti asuhan diantaranya, panti asuhan Rumah Hanna dan Panti Asuhan Hidayatulah. Momen ini, sangat penting di bulan suci ramadan kita saling berbagi kepada sesama," Tambahnya.

Baca juga: Personel Sat Polair Polres Bengkayang Imbau Masyarakat Gunakan Masker di Atas Kapal

Kegiatan ini merupakan bentuk sosial kemasyarakatan, dan juga bentuk aksi nyata di lingkungan masyarakat bahwa DPD KNPI Kabupaten Bengkayang ada disini untuk rakyat.

"Ini juga salah satu bentuk aksi nyata kita, di bidang sosial kemasyarakatan untuk bisa saling berbagi dan merupakan salah satu kegiatan yang akan rutin kita lakukan setiap tahunnya," Imbuh Ketua DPD KNPI Kabupaten Bengkayang.

Ketua KNPI Bengkayang ini, mengucapkan selamat berpuasa kepada saudara-saudari umat Muslim yang ada di kabupaten bengkayang, dapat menjalankan ibadah puasa sampai akhir serta dilancarkan sampai dengan menyambut Hari Raya Idul Fitri Tahun 2021. (*)

Penulis: Jovi Lasta
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved