Breaking News:

Kapolsek Sanggau Ledo Cek Posko PPKM Mikro di Desa Lembang

ikut serta Camat Sanggau Ledo, Danramil Sanggau Ledo, Kepala Puskesmas Sanggau Ledo dan para kades se kecamatan Sanggau Ledo.

Dok. Polsek Ledo
Kapolsek Ledo Ipda Dwiyanto Bhanu Susilo, S.I.P. memantau Posko PPKM di Desa Lembang Kecamatan Sanggau Ledo, Selasa 4 Mei 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Kapolsek Sanggau Ledo Polres Bengkayang Polda Kalbar Ipda Dwiyanto Bhanu Susilo, S.I.P. melaksanakan sambang dan pengecekan ke posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro guna memutus mata rantai penyebaran virus corona Covid-19 di wilayah Sanggau Ledo.

Satu di antara Posko PPKM yang dipantau  di Desa Lembang Kecamatan Sanggau Ledo, Selasa 4 Mei 2021.

Kecamatan Sanggau Ledo masuk ke dalam zona kuning penyebaran Corona di Kabupaten Bengkayang, berdasarkan data dari Satgas Covid-19 Kecamatan Sanggau Ledo terdapat warga yang terkonfirmasi positif Covid-19.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengecek posko PPKM skala mikro disetiap desa agar sesuai dengan Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) baik sarana dan prasarananya seperti disetiap posko dilengkapi dengan panel data perkembangan penanganan Covid-19, adanya alat pelindung diri (APD) serta jadwal petugas yang berada di posko”, kata Kapolsek Sanggau Ledo, Dwiyanto Bhanu Susilo.

Baca juga: Satpol PP Kabupaten Bengkayang Ingatkan Pemilik Usaha Ikuti Aturan PPKM Skala Mikro

Kami mengajak seluruh masyarakat dan berbagai instansi terkait untuk terus bergotong royong memutus mata rantai penyebaran virus corona Covid-19 salah satunya dengan mensukseskan program pemerintah melalui pemberlakuan PPKM skala mikro.

Kapolsek menambahkan apabila terdapat keterbatasan yang menyangkut sarana dan prasarana posko untuk segera melaporkan kepada satuan atas seperti ketersediaan ruang isolasi mandiri, lumbung pangan maupun dapur umum untuk memenuhi kebutuhan warga yang tengah melakukan isolasi mandiri.

Dalam kegiatan pemantauan ini, ikut serta Camat Sanggau Ledo, Danramil Sanggau Ledo, Kepala Puskesmas Sanggau Ledo dan para kades se kecamatan Sanggau Ledo.

“Kami dari Polsek Sanggau Ledo beserta Satgas Covid-19 kecamatan Sanggau Ledo untuk terus mendisiplinkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 ditengah masyarakat guna memutus rantai penyebaran Corona dengan 5M", tutup Dwiyanto Bhanu Susilo.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved