Breaking News:

Bupati Darwis Pantau Langsung Harga Barang di Pusat Kota Bengkayang

Monitoring secara langsung ini dilaksanakan Bupati Bengkayang, mengingat sebentar lagi menuju Hari Lebaran yang tentunya harga barang terutama barang

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis monitoring harga-harga barang di salah satu minimarket pusat Kota Bengkayang, Rabu 5 Mei 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Menuju momen Hari Raya Idul Fitri Tahun 2021, setiap kepada daerah melaksanakan monitoring harga-harga barang di tempat-tempat usaha, tak terkecuali Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis yang memantau langsung harga barang di pusat kota Bengkayang, Rabu 5 Mei 2021.

Monitoring secara langsung ini dilaksanakan Bupati Bengkayang, mengingat sebentar lagi menuju Hari Lebaran yang tentunya harga barang terutama barang makanan dan minuman bisa saja melonjak.

"Menjelang Hari Raya Lebaran, Saya bersama Polres dan Lintas sektoral lainnya mengecek harga barang," Imbuh Darwis.

Baca juga: Sambangi Bengkel Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Bengkayang Sampaikan Imbauan Prokes 5M

Pemantauan ini selain melihat situasi harga barang terutama barang makanan dan minum, juga melihat ketersediaan stok barang. Ia menyebut, kegiatan ini dilaksanakan di pusat kota Bengkayang.

"Memantau harga-harga barang, terutama bahan makanan dan minuman yang ada di minimarket sekitar kota bengkayang," kata Bupati Bengkayang ini.

Dirinya juga terus berupaya, mengontrol harga-harga barang di sekitar kota Bengkayang dan Seluruh Kabupaten Bengkayang, guna mengantisipasi kelonjakan harga apabila sewaktu-waktu dapat terjadi. (*)

Penulis: Jovi Lasta
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved