Breaking News:

Bupati Bersama Camat dan Kades Silat Hulu Bahas Pembangunan di Kecamatan Silat Hulu

Kemudian selain membicarakan tentang pembangunan, Bupati Kapuas Hulu juga mengingatkan camat dan kepala desa, kalau kecamatan Silat Hulu merupakan sal

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, saat melakukan pertemuan langsung dengan camat, dan seluruh kepala desa se Kecamatan Silat Hulu, di Ruangan Rapat Kerja Bupati Kapuas Hulu, Selasa 4 Mei 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, telah melakukan pertemuan langsung dengan camat, dan seluruh kepala desa se Kecamatan Silat Hulu, di Ruangan Rapat Kerja Bupati Kapuas Hulu, Selasa 4 Mei 2021.

Dalam pertemuan tersebut kata Fransiskus Diaan, pihaknya telah membahas apa saja yang harus di banggun wilayah Kecamatan Silat Hulu dari Pemerintah Kapuas Hulu, dalam program kerja Kapuas Hulu HEBAT.

"Saya meminta agar setiap kepala Desa membuat skala prioritas pembangunan yang menjadi usulan di desa masing-masing, dan disampaikan secara kolektif melalui kecamatan," ujarnya kepada wartawan, Rabu 5 Mei 2021.

Kemudian selain membicarakan tentang pembangunan, Bupati Kapuas Hulu juga mengingatkan camat dan kepala desa, kalau kecamatan Silat Hulu merupakan salah satu kecamatan yang berbatasan langsung dengan kabupaten Sintang.

Baca juga: PHUKATC Tingkatan Toleransi Umat Beragama di Kapuas Hulu Dengan Cara Ini

"Maka untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, harus selalu waspada dan jangan bermain-main dengan namanya penyakit virus corona ini. Selalu melakukan pencegahan penyebaran virus Corona di daerah masing-masing, jangan sampai menambah angkat terpapar virus Corona," ucapnya.

Sementara Pemerintah Daerah Kapuas Hulu terus berupaya melakukan pencegahan penyebaran virus Corona, maka harus didukung juga pihak desa hingga masyakarat itu sendiri. "Kami tak bisa bekerja sendiri tanpa ada dukungan semua pihak, dalam mencegah penyebaran virus Corona di wilayah Kapuas Hulu," ungkapnya. (*)

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved