Breaking News:

Asep Maulana: Pelayanan pada Masyarakat Masih Normal di Masa Pandemi Covid-19

hindari kontak langsung seperti jaga jarak, hindari bersalaman dan lain sebagainya guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

Dok. Polsek Ledo
Stop Pungli dalam memberi pelayanan pada maasyarakat, Selasa 4 Mei 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Anggota Piket SPKT Polsek Ledo Polres Bengkayang Polda Kalbar memberikan pelayanan Kepolisian Kepada Masyarakat yang kehilangan barang/surat berharga, Selasa 4 Mei 2021.

Sesuai dengan tugas rutin dan tugas pokok Kepolisian seperti yang terlihat anggota piket Spkt Polsek Ledo sedang memberikan pelayanan kepada masyarakat yang kehilangan barang/surat berharga, walaupun dalam masa Pandemi Virus Covid19 anggota polsek ledo tetap dengan semangat melaksanakan tugas melayani masyarakat.

Kapolsek Ledo Iptu Asep Maulana menuturkan pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan normal pada masa pandemi Covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, pelayanan Kepolisian tetap berjalan normal selama 1 X 24 jam hal tersebut dilakukan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan Kepolisian baik pelayanan berhubungan dengan Laporan tindak pidana, Laporan Polisi, Laporan kehilangan surat menyurat atau barang berharga atau dalam hal pelayanan memberikan bantuan pengamanan dan lain sebagainya.

Iptu Asep Maulana mengingatkan juga kepada personilnya, di dalam melaksanakan pelayanan langsung kepada masyarakat agar selalu waspada dan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan covid 19 seperti selalu menggunakan masker, hindari kontak langsung seperti jaga jarak, hindari bersalaman dan lain sebagainya guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved