Breaking News:

Agus Chusaini: TP2DD Akan Menjadi Forum Kordinasi Antar Instansi dan Pemangku Kepentingan Terkait

Kepala Kantor perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Barat, Agus Chusaini mengatakan bahwa dengan TP2DD akan menjadi sebuah forum kordinasi ant

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi menghadiri acara pembentukan Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) dan High Level Meeting Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TIPD), di Aula Balairung Setia Kantor Bupati Mempawah, Selasa 4 Mei 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi menghadiri acara pembentukan Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) dan High Level Meeting Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TIPD), di Aula Balairung Setia Kantor Bupati Mempawah, Selasa 4 Mei 2021.

Pada kesempatan itu juga, Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi bersama Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Kalimantan Barat, Agus Chusaini meluncurkan Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) Kabupaten Mempawah.

Kepala Kantor perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Barat, Agus Chusaini mengatakan bahwa dengan TP2DD akan menjadi sebuah forum kordinasi antar instansi dan pemangku kepentingan terkait.

Baca juga: Launching TP2DD Pemkab Mempawah, Ini yang Disampaikan Sekda Ismail

"Yang dibentuk untuk mendorong inovasi, mempercepat dan memperluas pelaksanaan transaksi elektronik dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Mempawah," jelasnya, Rabu 5 Mei 2021.

Serta mendorong integrasi ekonomi dan keuangan digital dalam rangka mewujudkan efesiensi, efektifitas, transparansi dan tata kelola keuangan yang terintegrasi.

"Semoga Tim ini dapat berkerjasama serta memberikan kemudahan dan kelancaran transaksi elektronik di Kabupaten Mempawah," tukas Agus. (*)

Penulis: Ramadhan
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved