Breaking News:

Swiss-Belinn Singkawang Berbuka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan Al-Ma’arif

Semoga akan semakin banyak lagi yang peduli dengan masa depan adik-adik kita ini. Indahnya berbagi.

TRIBUN PONTIANAK/ ISTIMEWA
Swiss-Belinn Singkawang menyelenggarakan acara berbuka puasa bersama anak-anak dari panti asuhan Al-Ma’arif di Ballroom Swiss-Belinn Singkawang pada hari Jumat 30 April 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG -Makna bulan Ramadan sangat istimewa dan penuh keberkahan bagi umat Islam di dunia.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di bulan suci ini, Swiss-Belinn Singkawang menyelenggarakan acara berbuka puasa bersama anak-anak dari panti asuhan Al-Ma’arif di Ballroom Swiss-Belinn Singkawang pada hari Jumat 30 April 2021.

Acara buka puasa ini merupakan bagian dari kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility) Swiss-Belinn Singkawang terhadap masyarakat yang rutin dijalankan setiap tahun.

Acara buka puasa bersama diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran yang diwakili oleh salah satu anak panti asuhan Al-Ma’arif.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan penyampaian kata sambutan oleh General Manager Swiss-Belinn Singkawang, Bapak Thomas Dananjaya.

Baca juga: SNNU Kalbar Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

“Kami sangat memperhatikan dan peduli terhadap pelaksanaan protokol kebersihan dan kesehatan di Swiss-Belinn Singkawang terutama pada masa New-Normal ini. Kami selalu mengingatkan tim Swiss-Belinn Singkawang juga para tamu untuk taat pada aturan yang telah ditetapkan untuk bersama-sama memerangi dan mengurangi penyebaran dimulai dari kalangan terdekat. Tidak lupa, kami juga mengingatkan adik-adik dari panti asuhan Al-Ma’arif pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan di lingkungan panti asuhan agar terhindar dari penyebaran virus berbahaya ini.”

Pada kesempatan ini juga, Uztad Aus Mustofa turut menyampaikan siraman rohani bertema Ramadan kepada para staff dan adik-adik akan pentingnya bersedekah.

Acara kemudian dilanjutkan dengan persembahan lagu religi dari salah satu stass Swiss-Belinn Singkawang yang mengiringi saat berbuka puasa.

Selain itu, Tim Swiss-Belinn Singkawang juga telah memberikan sumbangan untuk mendukung pembangunan Panti Asuhan Al-Ma’arif berupa semen sebanyak 50 sak. Sembako juga diberikan oleh Tim Swiss-Belinn Singkawang, yang merupakan sumbangan dari departemen masing-masing.

Kemudian acara diakhiri dengan pemberian bingkisan kepada adik-adik, dan foto bersama. Kebahagiaan tim Swiss-Belinn Singkawang, pengurus dan adik-adik Panti Asuhan terpancar dari foto diatas.

Semoga akan semakin banyak lagi yang peduli dengan masa depan adik-adik kita ini. Indahnya berbagi.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved