Breaking News:

Satgas COVID Siap Kontrol Masyarakat Memasuki Wilayah Bengkayang dengan Penerapan Praktik 3T

Hadirnya posko di Perbatasan Kabupaten kota dengan Kabupaten Bengkayang, untuk menjaga ketat penjagaan di pintu masuk menuju Kabupaten Bengkayang dan

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis. Senin 3 Mei 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis menyebut, akan menghadirkan 8 Posko di setiap perbatasan Kabupaten Kota dengan Kabupaten Bengkayang dengan menerapkan praktik 3T Putus Mata Rantai Virus Covid-19, Senin 3 Mei 2021.

Hadirnya posko di Perbatasan Kabupaten kota dengan Kabupaten Bengkayang, untuk menjaga ketat penjagaan di pintu masuk menuju Kabupaten Bengkayang dan sebaliknya.

Untuk beberapa posko-posko di perbatasan sendiri, Darwis menyebut akan mempersiapkan hal tersebut guna mencegah penyebaran Pandemi COVID di wilayah Kabupaten Bengkayang.

Baca juga: Pemkab Hadirkan Posko Pengamanan Cegah COVID di Wilayah Kabupaten Bengkayang

"Kita hadirkan 8 posko, di daerah Sentibak berbatasan dengan Kabupaten Landak, daerah perbatasan dengan Singkawang Timur, di Sungai Duri, Desa Semunying (Jagoi Babang) dan beberapa daerah perbatasan, dan itu salah satu langkah kita serta di setiap desa-desa," terang Darwis.

Persiapan dari tim posko-posko sendiri, dari Tim Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkayang dan juga akan menerapkan 3T demi mencegah penyebaran Virus Covid-19 di pintu masuk Kabupaten Bengkayang.

"Tim Satuan Tugas Covid-19 Kabupaten Bengkayang. Kemudian juga akan melakukan 3T yakni testing (pemeriksaan dini), tracing (pelacakan) dan treatment perawatan kepada masyarakat yang hilir mudik atau keluar masuk," tutupnya. (*)

Penulis: Jovi Lasta
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved