Breaking News:

Robinson Ingatkan Warga di Pasar dan Tempat-tempat Usaha Terapkan Prokes Ketat

Imbauan ini disampaikan, terkait penerapan pembatasan kegiatan masyarakat termasuk aktifitas di sekitar pasar-pasar dan tempat usaha di Kecamatan Beng

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Camat Bengkayang, Dominus Robinson. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Antisipasi kerumunan di pasar-pasar dan tempat usaha di wilayah Kecamatan Bengkayang, Dominus Robinson selaku Camat Bengkayang memberikan himbauan protokol kesehatan bersama Tim dari Kecamatan Bengkayang bersama Tim Satuan Tugas Penangan Covid-19 di Kabupaten Bengkayang, Selasa 4 Mei 2021.

Camat Bengkayang Dominus Robinson mengatakan, pihaknya bersama Tim Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkayang memberikan memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Bengkayang.

"Kami dari Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Bengkayang bersama Tim Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkayang memberikan sosialisasi prokes," ujar Robinson.

Baca juga: Bupati Bengkayang Imbau Tempat-tempat Usaha Batasi Jam Operasional

Imbauan ini disampaikan, terkait penerapan pembatasan kegiatan masyarakat termasuk aktifitas di sekitar pasar-pasar dan tempat usaha di Kecamatan Bengkayang.

"Terkait pembatasan baik itu bagi warga yang berbelanja di mini market atau segala macam, akan kita lakukan sosialisasi," Imbuh Camat Bengkayang.

"Agar masyarakat tidak berkerumun di tempat-tempat yang memang sangat memungkinkan terjadi penyebaran pandemi Covid-19," pungkasnya. (*)

Penulis: Jovi Lasta
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved