Breaking News:

PT Jamkrindo Berikan Santunan untuk 1.000 Anak Yatim dan Bantuan 5.100 Paket Sembako

Sebagai wujud Jamkrindo Peduli Kesehatan, Jamkrindo juga memberikan 3 ambulans kepada masyarakat.

TRIBUN PONTIANAK/ ISTIMEWA
PEDULI SOSIAL : PT Jamkrindo melaksanakan kegiatan peduli sosial di saat Safari Ramadhan melalui pembagian 5.100 paket sembako untuk masyarakat dan santunan untuk 1.000 anak yatim piatu yang dilakukan secara serentak di seluruh unit kerja Jamkrindo di seluruh Indonesia pada Senin, 3 Mei 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - PT Jamkrindo berkolaborasi dengan Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Jamkrindo mengadakan program Jamkrindo Peduli Sosial dengan melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan.

Kegiatan Safari Ramadhan dilakukan melalui pembagian 5.100 paket sembako untuk masyarakat dan santunan untuk 1.000 anak yatim piatu yang dilakukan secara serentak di seluruh unit kerja Jamkrindo di seluruh Indonesia pada Senin, 3 Mei 2021.

Direktur Utama PT Jamkrindo Putrama Wahju Setyawan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rangkaian menyambut HUT PT Jamkrindo ke-51.

"Pembagian sembako dan santunan yatim piatu merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan sebagai bentuk aksi kepedulian sosial. Semoga bantuan ini memberikan manfaat bagi masyarakat," kata Putrama dalam siaran pers yang diterima di Pontianak, Senin 3 Mei 2021.

Selain di Kantor Pusat, pembagian juga dilakukan di 9 Kantor Wilayah dan 56 Kantor Cabang Jamkrindo seluruh Indonesia termasuk Kantor Cabang Khusus Jakarta.

Baca juga: Peringatan May Day, BPJS Ketenagakerjaaan Pontianak Salurkan 350 Paket Sembako bagi Pekerja

Selain memberikan bantuan paket sembako dan santunan anak yatim, Jamkrindo juga telah melakukan kegiatan sosial lainnya dalam rangka Hut-ke 51, antara lain, pemberian bantuan kepada 51 guru honorer, pemberian beasiswa prestasi kepada 51 putra/putri tenaga kesehatan, dan pemberian beasiswa prestasi untuk 51 putra/putri karyawan outsourcing.

Sebagai wujud Jamkrindo Peduli Kesehatan, Jamkrindo juga memberikan 3 ambulans kepada masyarakat.

Tema HUT Jamkrindo tahun ini ialah UMKM bangkit dengan semangat kolaborasi. Melalui tema tersebut Jamkrindo terus berkomitmen memacu UMKM naik kelas. Hal ini penting karena UMKM merupakan fondasi perekonomian nasional dan berkontribusi bagi kebangkitan ekonomi nasional.

Selain hadir dalam bentuk kegiatan-kegiatan sosial, Jamkrindo juga melakukan menggelar serangkaian lainnya seperti diskusi interaktif bertemakan ‘UMKM Naik Kelas untuk Tingkatkan Ekonomi Nasional, lomba karya Jurnalistik, program Kilas UMKM Layak, dan program workshop atau pelatihan bagi UMKM binaan Jamkrindo dengan tema: Optimalisasi Smartphone untuk Foto Produk Guna Mendukung Pemasaran Digital.

Seluruh rangkaian kegiatan tersebut akan dilakukan sampai dengan puncak acara HUT Jamkrindo yang berlangsung pada 1 Juli 2021.

Halaman
12
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved