Breaking News:

Patroli Dialogis, Bripka Abui Singgahi Warga di Warung Takjil di Kecamatan Monterado

Terlihat Bripka Abui sedang mengimbau warga yang di jumpainya untuk terapkan Prokes 5M

Dok. Polsek Monterado
Personel Polsek Monterado Polres Bengkayang Polda Kalbar Bripka Abui beserta anggota jaga melaksanakan patroli singgahi warga masyarkat di tempat penjualan Takjil di wilayah Kecamatan Monterado, Senin 3 Mei 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Personel Polsek Monterado Polres Bengkayang Polda Kalbar Bripka Abui beserta anggota jaga melaksanakan patroli singgahi warga masyarkat di tempat penjualan Takjil di wilayah Kecamatan Monterado, Senin 3 Mei 2021.

Patroli digelar dengan kendaraan dinas roda dua Polsek Monterado, dengan rutin Bripka Abui sampaikan pesan kamtibmas dan Edukasi warga yang berada di warung Takjil terkait Protokol kesehatan.

Terlihat Bripka Abui sedang mengimbau warga yang di jumpainya untuk terapkan Prokes 5M diantaranya memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk mempertanggung jawabkan Kamtibmas selama 1 × 24 Jam agar tetap aman dan kondusif dan warga yang ditemui dapat meningkatkan kesadaran hukum, disiplin Protokol Kesehatan serta dapat berkomunikasi dengan personil Polsek Monterado

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved