Breaking News:

Lakukan Monitoring Ramadan di Masjid Nurul Jannah Semudun, Bupati Erlina Serahkan Tali Asih

Bupati Erlina, mengatakan pada saat ini kita masih berada Zona Kuning dalam kondisi pandemi Covid-19, dan sangat signifikan, sehingga prokes tetap dil

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Mempawah, Erlina, melakukan monitoring pelaksanaan kegiatan keagamaan bulan Ramadan 1442, sekaligus berikan tali asih, di Masjid Jami Nurul Jannah, Desa Semudun, Kecamatan Sungai Kunyit, Senin 3 Mei 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Bupati Mempawah, Erlina, melakukan monitoring pelaksanaan kegiatan keagamaan bulan Ramadan 1442, di Masjid Jami Nurul Jannah, Desa Semudun, Kecamatan Sungai Kunyit, Senin 3 Mei 2021.

Kegiatan tersebut digelar terbatas, dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Asisten Ekonomi, Pembangunan, dan Kesra Setda Kabupaten Mempawah, Rohmad Efendy, Kadis PUPR, Hamdani, Kadis Kesehatan PP-KB, Jamiril, Kadis Sosial PPPA PMPD, Burhan, Plt Camat Sungai Kunyit , serta tokoh agama dan masyarakat.

Bupati Erlina, mengatakan pada saat ini kita masih berada Zona Kuning dalam kondisi pandemi Covid-19, dan sangat signifikan, sehingga prokes tetap dilakukan dalam setiap kegiatan yaitu 3 M.

"Bulan Ramadan adalah bulan yang baik untuk selalu meningkatkan iman dan Taqwa kita kepada Allah SWT dan introspeksi diri untuk meningkatkan Ibadah, dimana kita ketahui ada 3 rahasia Allah SWT yaitu kapan kita meninggal, dimana kita meninggal dan apa penyebab kita meninggal, untuk itu mari kita pertebal iman kita di bulan Ramadan ini," jelasnya, Selasa 4 Mei 2021.

Baca juga: Bupati Erlina Terima Secara Simbolis 2620 Paket Sembako dari PT Pelindo II Terkait Program CSR

Bupati Erlina menyampaikan bahwa untuk Desa Semudun Infrastruktur dan Dana Hibah Tahun ini di anggarkan Sebesar 8.800.000.000.

"Untuk itu, semoga nanti pembangunan infrastruktur bisa dirasakan seluruh masyarakat Desa Semudun," jelasnya.

Dalam kesempatan itu kata Bupati Erlina, juga diserahkan secara simbolis tali asih.

"Pada saat itu juga kita serahkan tali asih kepada 100 anak yatim dan 100 Dhuafa, serta 2 gulung Sajadah untuk masjid Jami Nurul Jannah," jelasnya. (*)

Penulis: Ramadhan
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved