Breaking News:

Kapolres Landak Pimpin Latihan Pra Operasi Ketupat Kapuas 2021 Polres Landak

AKBP Ade menyampaikan Operasi Ketupat Kapuas 2021, dalam rangka meningkatkan kemampuan dan pemahaman personil dalam melaksanakan pengamanan hari raya

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan SIK memimpin langsung pembukaan Latihan Pra Operasi "Ketupat Kapuas 2021" Polres Landak di BKPM Polres Landak pada Selasa 4 Mei 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan SIK memimpin langsung pembukaan Latihan Pra Operasi "Ketupat Kapuas 2021" Polres Landak di BKPM Polres Landak pada Selasa 4 Mei 2021.

Dalam pelaksanaan kegiatan operasi dihadiri oleh Kabag Ops Polres Landak Kompol Ida Bagus Gde Sinung SH, PJU Polres Landak, Kapolsek jajaran serta anggota yang ditunjuk dalam pelaksanaan kegiatan operasi.

AKBP Ade menyampaikan Operasi Ketupat Kapuas 2021, dalam rangka meningkatkan kemampuan dan pemahaman personil dalam melaksanakan pengamanan hari raya Idul Fitri 1442 H dimasa Pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polres Landak.

"Kegiatan operasi ini dilaksanakan tiap tahun dan sasaran operasi tidak jauh beda dengan tahun kemarin terutama dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 yang saat masih berlangsung," ucap Ade.

AKBP Ade menambahkan bahwa ada tiga point utama tujuan Operasi Ketupat 2021.

Baca juga: Kapolres Landak : Sesuai Perintah Presiden Dilarang Mudik

"Terjaminnya rasa aman masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa dan merayakan Idul Fitri 1442 H, tercegahnya masyarakat untuk tidak melakukan perjalanan mudik dan terhindar nya masyarakat dari Pandemi Covid-19," tambah Ade

Usai arahan dari Kapolres Landak di lanjutkan dengan paparan Kabag Ops Polres Landak Kompol Ida Bagus Gde Sinung menekankan kepada Personil yang terlibat dalam operasi Ketupat Kapuas 2021 cara bertindak agar betul-betul menerapkan protokol kesehatan.

"Personil yang ditunjuk dalam pelaksanaan giat Operasi Kapuas 2021 tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19," imbuh Ida Bagus. (*)

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved