Breaking News:

Liga Champions

JADWAL Man City Vs PSG Semifinal Leg 2 Liga Champions Live Streaming SCTV Sports Malam Ini LiveScore

Manchester City menjamu Paris Saint-Germain pada Selasa 4 Mei 2021 waktu setempat atau Rabu pukul 02.00 dini hari WIB di Stadion Etihad

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID
Manchester City akan menjamu Paris Saint-Germain pada Selasa 4 Mei 2021 waktu setempat atau Rabu pukul 02.00 dini hari WIB di Stadion Etihad, Manchester, Inggris. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Jadwal Liga Champions Live Streaming SCTV Sports menyajikan laga semifinal antara Manchester City vs PSG malam ini.

Pemain Paris Saint-Germain, Marco Verratti, meminta timnya tampil seperti petarung saat bersua Manchester City pada leg kedua semifinal Liga Champions.

Manchester City akan menjamu Paris Saint-Germain pada Selasa 4 Mei 2021 waktu setempat atau Rabu pukul 02.00 dini hari WIB di Stadion Etihad, Manchester, Inggris.

Manchester City mengantongi modal kemenangan 2-1 pada leg pertama di Stadion Parc des Princes, Paris, Rabu 28 April 2021.

Baca juga: PREDIKSI Man City Vs PSG Leg II Liga Champions Live SCTV dan Live Score, Susunan Pemain PSG Vs MC

Situasi itu membuat kans Paris Saint-Germain lolos ke babak final menjadi berkurang.

Marco Verratti tahu timnya menghadapi misi yang sulit di kandang Manchester City.

“Kami menantikan pertandingan yang sulit. Ini adalah semifinal Liga Champions dan melibatkan dua tim yang ingin lolos ke final. Pertandingan nanti akan menarik,” kata Verratti, dikutip dari situs resmi klub.

“PSG senang bermain pada pertandingan seperti ini. Kami perlu tampil tenang dan menunjukkan gaya sendiri. PSG perlu menjaga emosi karena akan ada momen-momen yang sulit.”

“Kami wajib mengerahkan semua usaha pada setiap momen. Hasil leg pertama ditentukan detail-detail kecil. Semoga detail-detail itu juga yang akan membantu kami,” tuturnya.

Kemenangan 2-1 atas RC Lens di Liga Prancis menjadi motivasi tambahan skuad Mauricio Pochettino untuk kembali ke jalur kemenangan.

Halaman
123
Penulis: Rizky Zulham
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved