Breaking News:

Iptu Joni Hadiri Kegiatan Keagamaan Safari Ramadan Bupati Mempawah di Sungai Kunyit

"Bupati Erlina juga menyerahkan bantuan berupa sajadah masjid dan uang santunan kepada 100 anak yatim dan 100 kaum duafa yang laksanakan secara simbol

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolsek Sungai Kunyit, Iptu Joni, menghadiri kegiatan keagamaan Safari Ramadan 1442 Hijriah, yang dilakukan Bupati Mempawah, Erlina, di Kecamatan Sungai Kunyit, Senin 3 Mei 2021 sore. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Kapolsek Sungai Kunyit, Iptu Joni, menghadiri kegiatan keagamaan Safari Ramadan 1442 Hijriah, yang dilakukan Bupati Mempawah, Erlina, di Kecamatan Sungai Kunyit, Senin 3 Mei 2021 sore.

"Benar, kemaren sore, bertempat di Masjid Jami Nurul Jannah, Desa Semudun, Kecamatan Sungai Kunyit, telah dilaksanakan kegiatan keagamaan Safari Ramadhan 1442 Hijriah oleh Bupati Mempawah, Ibu Hj Erlina," jelasnya, Selasa 4 Mei 2021.

Pada kesempatan tersebut kata Iptu Joni, Bupati Mempawah juga sekaligus memberikan tali asih kepada anak yatim dan kaum dhuafa.

Baca juga: Lakukan Monitoring Ramadan di Masjid Nurul Jannah Semudun, Bupati Erlina Serahkan Tali Asih

"Bupati Erlina juga menyerahkan bantuan berupa sajadah masjid dan uang santunan kepada 100 anak yatim dan 100 kaum duafa yang laksanakan secara simbolis kepada 2 anak yatim 1 kaum duafa," ungkapnya.

Dikatakan Kapolsek juga, pada kegiatan tersebut, Bupati Erlina juga menyampaikan bahwa Pemkab Mempawah telah menganggarkan biaya pembangunan untuk Desa Semudun Sebesar 8,8 Milyar dari dana APBD.

"Bupati Mempawah juga mengingatkan kepada para Jamaah Masjid Jami Nurul Jannah yang hadir, bahwa pada saat ini Kabupaten Mempawah berada dalam zona kuning di masa pandemi covid-19, maka dari pada itu seluruh masyarakat agar dapat mematuhi protokol kesehatan, sehingga Kabupaten Mempawah akan kembali kepada zona hijau," ungkapnya. (*)

Penulis: Ramadhan
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved