Breaking News:

Dapat Bantuan Operasional, Ini Tanggapan RT di Pontianak

Meski diakuinya, pihaknya memahami dan memaklumi kondisi saat ini karena pandemi covid-19. Namun ia berharap kedepannya agar bantuan tersebut bisa leb

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pemerintah Kota Pontianak mulai menggelontorkan bantuan operasional kepada 2.635 RT dan 580 RW se-Kota Pontianak. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pemerintah Kota Pontianak pada tahun 2021 menggelontorkan bantuan operasional kepada 2.635 RT dan 580 RW se-Kota Pontianak dengan masing-masing RT/RW senilai Rp1,5 juta pertahun.

Salah satu penerima bantuan operasional tersebut, Hasmi Abdul Razak mengaku senang dengan adanya bantuan tersebut.

"Senang dengan adanya bantuan ini. Apalagi menjelang Idul Fitri. Alhamdulillah, kami mengucapkan terimakasih atas bantuan yang memang ditunggu-tunggu para RT/RW," kata Hasmi yang merupakan Ketua RW 05 Banjar Serasan, Kecamatan Pontianak Timur, Kota Pontianak, Kalbar, Selasa 4 Mei 2021.

Baca juga: Pemkot Pontianak Gelontorkan Bantuan Operasional kepada 2.635 RT dan 580 RW se-Kota Pontianak

Meski diakuinya, pihaknya memahami dan memaklumi kondisi saat ini karena pandemi covid-19. Namun ia berharap kedepannya agar bantuan tersebut bisa lebih ditingkatkan.

"Walaupun kondisi saat ini di tengah pandemi Covid-19 pemerintah memiliki keterbatasan anggaran. Tapi setidaknya bantuan ini sebagai wujud kepedulian Pemerintah Kota Pontianak terhadap kami selaku RT/RW," ucapnya.

Pihaknya pun siap menjalani tugas sesuai dengan fungsinya di lapangan sesuai dengan arahan dari Pemerintah Kota Pontianak. (*)

Penulis: Muhammad Rokib
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved