Breaking News:

Babinsa Koramil 1202-03 Sungai Raya Jalin Silaturahmi dengan Warga Dusun Kembang Sari

kegiatan ini menjalin Komunikasi sosial dan silaturahmi Babinsa bersama warga binaan demi mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Babinsa Koramil 1202-03/Sungai Raya Sertu Sugiyanto menghadiri acara silaturahmi ramadan dan pembagian sembako kaum duafa bertempat di Balai Rakyat jalan Sagu Dusun Kembang Sari Desa Karimunting Kecamatan Sungai Raya Kepulauan Kabupaten Bengkayang, Selasa 4 Mei 2021. TRIBUN PONTIANAK/ISTIMEWA. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Babinsa Koramil 1202-03/Sungai Raya Sertu Sugiyanto menghadiri acara silaturahmi ramadan pihak PLTU 1 Kalbar bertempat di Balai Rakyat jalan Sagu Dusun Kembang Sari Desa Karimunting Kecamatan Sungai Raya Kepulauan Kabupaten Bengkayang, Selasa 4 Mei 2021.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh pihak PLTU 1 Kalbar yang bertajuk leader memimpin dengan hati dengan kegiatan pemberian bantuan sembako untuk Kaum Dhuafa.

Sertu Sugiyanto menjelaskan, bahwa kegiatan ini menjalin Komunikasi sosial dan silaturahmi Babinsa bersama warga binaan demi mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

”Terima kasih atas undangannya, saya berkesempatan untuk lebih mengenal dan berdekatan dengan masyarakat Desa Binaan Karimunting khususnya yang hadir di acara ini," Imbuh Sertu Sugiyanto.

Baca juga: Bupati Bengkayang Imbau Tempat-tempat Usaha Batasi Jam Operasional

Sertu Sugiyanto berharap, kegiatan seperti ini sebisa mungkin kembali dilanjutkan untuk berikutnya, tidak hanya di bulan Ramadan saja, guna membantu masyarakat sekitar yang membutuhkan.

”Sering lakukan komunikasi dan silahturahmi dengan kalangan masyarakat agar wilayah kita yang tercinta tetap aman, nyaman dan damai,” tutupnya. (*)

Penulis: Jovi Lasta
Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved