Breaking News:

Wujudkan Suasana Kondusif di Bulan Ramadhan, Sat Pol Airud Amankan Ibadah Shalat Tarawih

dapat memberikan dampak yang positif dan bermanfaat, baik bagi personel Polri di lapangan

Dok. Polairud Polres Bengkayang
Bripka Rudiansyah bersama Bripka Eriyanto melaksanakan pengamanan Ibadah shalat tarawih pada malam hari Minggu 2 Mei 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Dalam menciptakan situasi kamtibmas di daerah pesisir Bengkayang yang kondusif pada saat umat muslim menjalankan Ibadah Shalat Tarawih, Personil Sat Pol Airud Polres Bengkayang Polda Kalbar Bripka Rudiansyah bersama Bripka Eriyanto melaksanakan pengamanan Ibadah shalat tarawih pada Sabtu 2 Mei 2021.

Kegiatan pengamanan di tempat ibadah seperti yang dilakukan personel Sat Pol Airud Polres Bengkayang ini merupakan tugas yang di berikan oleh pimpinan agar kehadiran Polri dapat di rasakan oleh masyarakat dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman bagi yang menjalankan ibadah di bulan sholat tarawih.

Dalam kesempatan lain Kasat Pol Air Polres Bengkayang Ipda Ratnam menyampaikan kepada personelnya, rangkaian pengamanan sholat tarawih yang di laksanakan ini mulai dari umat muslim berangkat ke Masjid melaksanakan Shalat Isya sampai dengan pelaksanaan Shalat tarawih selesai, sehingga di harap kan kegiatan beribadah umat muslim di bulan suci Ramadhan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Baca juga: Apa Itu Doa Kamilin? Bacaan Doa Kamilin Dibaca Kapan? Niat Shalat Tarawih & Witir Sendiri Berjamaah

Ratnam berharap, semoga dengan dilakukannya pengamanan ibadah Shalat Tarawih di beberapa masjid daerah pesisir Bengkayang yang letaknya pun tidak jauh dari Kantor Sat Pol Airud Polres Bengkayang dapat memberikan dampak yang positif dan bermanfaat, baik bagi personel Polri di lapangan ketika sedang melaksanakan tugas dan kepada umat muslim yang melaksanakan Ibadah.

Tidak lupa sesaat sebelum warga Dusun  Tanjung Gundul Desa Karimunting Kecamatan Sungai Raya Kepulauan melaksanakan shalat tarawih di masjid Baitul Amal Bripka Rudiansyah bersama Bripka Eriyanto mengimbau kepada warga yang datang ke masjid agar memperhatikan dan mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved