Breaking News:

Tiga Titik Terminal Siap Dipantau Dishub Kabupaten Bengkayang

Sehubungan peniadaan angkutan mudik, tetapi kami akan melakukan patroli terus untuk memonitor kegiatan mudik yang ada di lapangan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Jovi Lasta
Kepala Bidang Lalu Lintas dan Angkutan Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkayang, Alexander H. Senin 3 Mei 2021. TRIBUN PONTIANAK/JOVI LASTA. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Sehubungan dengan peniadaan Mudik Hari Raya Idul Fitri tahun 2021, Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkayang tetap melakukan patroli pemantauan aktivitas masyarakat, Senin 3 Mei 2021.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkayang, Alon melalui Kepala Bidang Lalu Lintas dan Angkutan Alexander H, menyampaikan bahwa pihaknya tetap melakukan patroli pemantauan aktivitas di beberapa terminal.

"Sehubungan peniadaan angkutan mudik, tetapi kami akan melakukan patroli terus untuk memonitor kegiatan mudik yang ada di lapangan," ungkap Alexander H.

Dinas perhubungan akan memantau beberapa titik di wilayah Kabupaten Bengkayang sehubungan dengan peniadaan mudik lebaran tahun ini, guna memonitoring terminal angkutan mudik menjelang hari raya idul fitri.

Baca juga: Pemkab Bengkayang Persiapkan Data Penerima THR Tahun 2021

"Titik yang paling utama yakni di Kota Bengkayang, Sungai Duri disana ada terminal, kemudian di Terminal Seluas," terangnya.

Pada beberapa titik terminal ini, akan dilakukan monitoring pengecekkan angkutan mudik oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkayang termasuk angkutan-angkutan umum yang berada di beberapa terminal tersebut. (*)

Penulis: Jovi Lasta
Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved