Breaking News:

SNNU Kalbar Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Ketua SNNU Kalbar, Hasbullah menyampaikan, pada kegiatan tersebut, juga sekaligus pemberian santunan pada 99 anak yatim piatu.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pimpinan Wilayah Serikat Nelayan Nahdatul Ulama (SNNU) Provinsi Kalimantan Barat menggelar buka puasa bersama anak-anak panti asuhan, di halaman Kantor Notaris, Jalan Gusti Hamzah, Kecamatan Pontianak Kota, Minggu 2 Mei 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pimpinan Wilayah Serikat Nelayan Nahdatul Ulama (SNNU) Provinsi Kalimantan Barat menggelar buka puasa bersama anak-anak panti asuhan, di halaman Kantor Notaris, Jalan Gusti Hamzah, Kecamatan Pontianak Kota, Minggu 2 Mei 2021.

Ketua SNNU Kalbar, Hasbullah menyampaikan, pada kegiatan tersebut, juga sekaligus pemberian santunan pada 99 anak yatim piatu.

“Hari ini pengurus SNNU Kalbar menggelar buka puasa bersama dengan anak-anak panti asuhan. Dalam kegiatan ini kami juga memberikan santunan pada anak yatim,” ujarnya. 

Baca juga: Bacaan Doa Buka Puasa Ramadhan Zahaba Zommau dan Allahumma Laka Sumtu

Adanya kegiatan buka puasa bersama ini sekaligus menjaga ukuwah islam baik sesama pengurus dan para tamu sebagai mitra SNNU Kalbar. Dalam kegiatan ini turut dihadiri Kolonel Laut (P) Wadan Lantamal XII Pontianak, Syamsul Rizal. Selain itu turut hadir Rois Syuriah PWNU Provinsi Kalbar Syahrul Yadi.

Sementara itu, Ketua SNNU Kota Pontianak Rino Pandriya menyampaikan, bahwa adanya kegiatan ini sekaligus ajang silaturhami bagi dirinya beserta pengurus SNNU Kalbar.

"Dalam Kegiatan ini tentunya juga membahas program SNNU Kalbar yang bakal berjalan ke depan. Sebagai Ketua SNNU Kota Pontianak, saya melihat peluang mensejahterakan nelayan akan terus diupayakan. Caranya melalui program yang bisa disinergikan. Baik dari pihak pemerintah dan swasta," ucapnya. (*)

Penulis: Muhammad Rokib
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved