Breaking News:

Petugas Pol PP Pontianak Akan Berikan Sanksi Bagi Pengujung Pasar Tengah Tanpa Menggunakan Masker

Besok kita jaga dipintu depan, TNI-Polri intansi terkait. Jadi kalau enggak pakai masker, kita suruh keluar. Bagi warga yang tak pakai masker, buat pe

TRIBUNPONTIANAK/Muhammad Rokib
Satgas Covid-19 Kota Pontianak melakukan pemantauan di Pasar Tengah Rakyat, Jalan Kapten Marsan, Kelurahan Darat Sekip, Kecamatan Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa 3 Mei 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Kota Pontianak, Syarifah Adriana menegaskan, bagi masyarakat hendak berkunjung ke pasar Tengah Rakyat Pontianak, yang tidak menggunakan masker. Maka akan dikenakan sanksi. 

Sanksi tersebut ialah petugas tidak memperbolehkan masuk atau dirusuruh pulang. Hal ini mulai berlaku besok Rabu 4 Mei 2021.

Besok kita jaga dipintu depan, TNI-Polri intansi terkait. Jadi kalau enggak pakai masker, kita suruh keluar. Bagi warga yang tak pakai masker, buat pernyataan setelah itu disuruh pulang," tegas Syarifah Adriana, Selasa 3 Mei 2021.

Baca juga: Tinjau Langsung Aktivitas Pusat Perbelanjaan di Pontianak, Edi : Jangan Sampai Terjadi Kerumunan

Demi memastikan penerapan protokol kesehatan covid-19 terlaksana dengan baik dan disiplin.

Adriana menyebutkan sedikitnya akan ada kurang lebih 40 personel gabungan TNI/Polri yang akan berjaga, baik dipintu masuk depan maupun pintu belakang di Pasar Tengah Rakyat Pontianak, mulai dari masuknya warga hingga pulang.

Karena memang pasar tengah ini merupakan pusat perbelanjaan yang digunakan oleh masyarakat, bukan hanya Pontianak, namun juga luar pontianak seperti Kubu Raya dan landak. Untuk itu, penjagaan sangat ketat dilakukan.

"Sementara sanksi itu dulu. Dan untuk sementara ini masih pasar Tengah dulu," pungkasnya. (*)

Penulis: Muhammad Rokib
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved