Breaking News:

Personel Polsek Ledo Laksanakan Pam di Pasar Juadah Imbau Pedagang dan Pengunjung Patuhi Prokes

Anggota akan terus melakukan patroli ataupun sambang secara berkala ke pasar, pusat perbelanjaan dan fasilitas umum lainnya

Dok. Polsek Ledo
personel Polsek Ledo melaksanakan operasi Yustisi sekaligus sosialisasi tentang Penerapan Protokol Kesehatan di Era Adaptasi Kebiasaan Baru dengan bertemu para pedagang dan pengujung pasar Juada Ledo, Minggu 2 Mei 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Menindaklanjuti Peraturan Pemerintah tentang penerapan Protokol Kesehatan, Personel Polsek Ledo Polres Bengkayang, Polda Kalbar melaksanakan operasi Yustisi di Pasar Juada untuk melakukan sosialisasi dan memberikan edukasi kepada pedagang dan pengunjung pasar agar tetap mematuhi Prorokol kesehatan yamg telah di tentukan oleh pemerintah.

Seperti yang dilakukan personel Polsek Ledo melaksanakan operasi Yustisi sekaligus sosialisasi tentang Penerapan Protokol Kesehatan di Era Adaptasi Kebiasaan Baru dengan bertemu para pedagang dan pengujung pasar Juada Ledo, Minggu 2 Mei 2021.

Pada kesempatan tersebut, Anggota Polsek Ledo menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas dimana dengan diberlakukannya Adaptasi Kebiasaan Baru ditengah penyebaran Covid-19, warga diimbau agar tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti pakai masker, jaga jarak, serta selalu mencuci tangan usai melakukan transaksi di Pasar.

Baca juga: Kadiskumdag Pontianak Nilai Keberadaan Pasar Juadah Dongkrak Penghasilan UMKM Hingga 40 Persen

“Imbauan tersebut dilaksanakan guna memutus mata rantai Covid-19,”.

Personel Polsek Ledo juga meminta warga dan pedagang untuk tetap mengikuti Protokol Kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Ditempat terpisah, Kapolsek Ledo Iptu Asep Maulana menjelaskan, saat ini pihak Kepolisian setiap hari akan turun mengimbau kepada masyarakat yang mengunjungi tempat-tempat keramaian agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

“Anggota akan terus melakukan patroli ataupun sambang secara berkala ke pasar, pusat perbelanjaan dan fasilitas umum lainnya, dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran covid – 19,” terangnya.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved