Breaking News:

Pembagian Takjil dan Sembako Oleh Mahasiswa Geografi IKIP Tuai Apresiasi Dosen

Sekretaris Program Studi Pendidikan Geografi Eviliyanto, M.Pd mengapresiasi hal positif yang dilakukan para mahasiswanya yang berperan aktif mensukses

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Mahasiswa Prodi Geografi IKIP PGRI Pontianak saat membagikan takjil dan paket sembako di beberapa jalanan Kota Pontianak.Mahasiswa Prodi Geografi IKIP PGRI Pontianak saat membagikan takjil dan paket sembako di beberapa jalanan Kota Pontianak. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sejumlah mahasiswa terlihat membagikan takjil dan paket sembako di beberapa jalanan Kota Pontianak.

Andri, satu diantara mahasiswa mengungkapkan jika kegiatan ini juga diikuti dosen yang ikut turut mengarahkan dan mengamati langsung kegiatan peduli sosial dan berbagi sesama itu.

Mereka merupakan tenaga pengajar dan mahasiswa IKIP PGRI Pontianak Program Studi Pendidikan Geografi

Sekretaris Program Studi Pendidikan Geografi Eviliyanto, M.Pd mengapresiasi hal positif yang dilakukan para mahasiswanya yang berperan aktif mensukseskan kegiatan berbagi takjil dan paket sembako di bulan ramadan ini.

"Alhamdulillah, untuk kegiatan kita dari awal sampai hari ini semua berjalan lancar harapan saya kedepannya prodi pendidikan geografi kegiatan ini lebih bagus lagi dan bekerja sama dengan mitra yang lebih banyak," tuturnya, diterima Tribun, Senin 3 Mei 2021.

Pembagian takjil dan paket sembako dilakukan dibeberapa jalanan yang terdapat Tempat Pembuangan Sampah (TPS).

Bertujuan membantu warga yang masih banting tulang hingga menjelang berbuka puasa serta membatalkan puasa yang telah dikerjakan selama seharian penuh.

Baca juga: Prodi Pendidikan Geografi IKIP PGRI Pontianak Bagi Takjil dan Paket Sembako

Ketua panitia kegiatan, Nurul Amelia mengatakan sangat terharu saat membagikan kepada orang tua yang masih bekerja untuk menafkahi anak-anaknya hingga menjelang malam hari di bulan ramadan.

Meskipun diakuinya, takjil yang mereka bagikan tidaklah banyak jumlahnya.

"100 nasi kotak dan 20 paket sembako yang kita bagikan kepada warga, semoga kegiatan positif ini terus dijalan di tahun tahun berikutnya dan lebih besar lagi," katanya.

Selain itu, setelah membagikan takjil dan paket sembako selesai mereka berbuka puasa bersama dengan angkatan 2018 sampai angkatan 2020 Program Studi Pendidikan Geografi di selasar kampus IKIP PGRI Pontianak. (*)

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved