Breaking News:

Liga Inggris

HASIL Lengkap Liga Inggris Tadi Malam & Update Score Klasemen Liga Inggris Manchester City Juara?

Adapun duel Man United vs Liverpool itu semula dijadwalkan berlangsung di Stadion Old Trafford pada Minggu 2 Mei 2021 pukul 22.30 WIB.

TWITTER.COM/IAMBOLAR
Pemain Manchester City merayakan keberhasilan mereka menjuarai Piala Liga Inggris alias Carabao Cup musim 2020-2021 dan selangkah lagi MC akan mengunci gelar Liga Inggris 2020-2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Liga Inggris malam ini Senin 3 April 2021 WIB baru saja memainkan laga pada pekan 34.

Namun ada insiden pada pekan 34 ini sehingga pertandingan akbar antara  Manchester United dan Liverpool harus diatur ulang.

Adapun duel Man United vs Liverpool itu semula dijadwalkan berlangsung di Stadion Old Trafford pada Minggu 2 Mei 2021 pukul 22.30 WIB.

Namun, menjelang laga, ratusan pengunjuk rasa yang diketahui sebagai suporter Man United menerobos masuk ke dalam Stadion Old Trafford.

Baca juga: UPDATE Klasemen Seri A Liga Italia Hasil Pertandingan Tadi Malam, Inter Resmi Juara Seri A 2020-2021

Berdasarkan laporan Sky Sports, adanya ratusan pengunjuk rasa itu mengancam keamanan dan keselamatan setiap pihak yang terlibat dalam pertandingan.

Alhasil, Premier League menunda laga Man United vs Liverpool dan akan memberi informasi lebih lanjut terkait pembaruan jadwal pertandingan tersebut.

"Ini adalah keputusan bersama dari polisi, klub, Liga Inggris, dan otoritas setempat. Keamanan dan keselamatan semua orang di Old Trafford tetap menjadi yang terpenting."

"Kami memahami dan menghormati perasaan (dari pengunjuk rasa) tetapi mengutuk semua tindakan kekerasan, kriminal, terutama pelanggaran protokol terkait Covid-19."

"Para suporter memiliki banyak media untuk menyampaikan pandangan mereka, tetapi tindakan yang terlihat saat ini tidak memiliki pembenaran."

Baca juga: INTER Milan Resmi Scudetto Serie A Usai Hasil Sassuolo vs Atalanta Imbang - Cek Klasemen Liga Italia

"Kami bersimpati dengan polisi dan petugas stadion yang harus menghadapi situasi berbahaya, yang seharusnya tidak memiliki ruang dalam sepak bola."

Halaman
123
Editor: Syahroni
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved