Breaking News:

Beri Rasa Aman, Polisi Lakukan Pengamanan Ibadah di Gereja PIBI Ledo

Dengan hadirnya polisi pada kegiatan ibadah, diharapkan para umat dapat melaksanakan ibadah secara khidmat dan merasa aman

Dok. Polsek Ledo
Aipda Wahyudi sedang Melaksanakan Pengamanan di Gereja PIBI Ledo, Minggu 2 Mei 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Polsek Ledo Polres Bengkayang Polda Kalbar melaksanakan pengamanan (Pam) Gereja PIBI di Desa Lesabela Kecamatan Ledo Kabupaten Bengkayang Provinsi Kalimantan Barat, Minggu 2 Mei 2021.

Seperti yang dilakukan Aipda Wahyudi sedang Melaksanakan Pengamanan di Gereja PIBI Ledo.

Aipda Wahyudi Mengatakan bahwa Pengamanan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan pada saat proses ibadah berlangsung.

“Dengan hadirnya polisi pada kegiatan ibadah, diharapkan para umat dapat melaksanakan ibadah secara khidmat dan merasa aman”, tuturnya.

Saat ditemui Kapolsek Ledo Iptu Asep Maulana mengatakan kegiatan ini dilakukan karena merupakan kegiatan rutin Polsek Ledo, disamping itu juga sesuai dengan arahan Kapolres Bengkayang AKBP NB.Darma sebagai salah satu pelayanan Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman kepada masyarakat.

"Dengan dilaksanakannya pengamanan oleh anggota Polsek Ledo diharapkan para pengurus Gereja dapat menginformasikan terkait dengan situasi keamanan yang terjadi di masing-masing gereja, sehingga bila terjadi hal hal yg tidak diinginkan cepat diatasi dan jemaat bisa dengan tenang melaksanakan ibadah," tutupnya.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved