Breaking News:

Tim Polres Mempawah Ikut Memeriahkan Festival Sahur-sahur ke-18

Tim Polres Mempawah, melalui BRIPTU Tomi Rahmanda, mengatakan sangat senang bisa ikut serta pada kegiatan Sahur-sahur kali ini.

TRIBUNPONTIANAK/Ramadhan
Tim Polres Mempawah, saat menunjukkan aksinya di Festival Sahur-sahur ke-18 Tahun 2021, Minggu 2 Mei 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Bulan Ramadan 1442 H atau tahun 2021 M ini Event Organizer Galaherang Kreasindo Mempawah bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Mempawah melalui Dinas Pendidikan, Pemuda, Olahraga dan Pariwisata kembali mengelar Festival Sahur-Sahur ke 18 Tahun 2021.

Festival Sahur-sahur ke-18 kali ini dilaksanakan secara virtual dan live streaming, dan dilaksanakan di Kantor BP2TD Mempawah, Minggu 2 Mei 2021.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 22 tim Dewasa dan 13 tim Pemula, dengan total 35 tim peserta. Kegiatan Festival Sahur-sahur ke-18 juga dimeriahkan oleh Tim Polres Mempawah.

Baca juga: Puluhan Peserta Ikuti Festival Sahur-sahur ke-18 Tahun 2021 Resmi Digelar

Terlihat tim Kepolisian dari Polres Mempawah juga tampak menunjukkan kelihaiannya di Festival Sahur-sahur kali ini.

Tim Polres Mempawah, melalui BRIPTU Tomi Rahmanda, mengatakan sangat senang bisa ikut serta pada kegiatan Sahur-sahur kali ini.

Dikatakannya juga, keikutsertaan tim Polres Mempawah sekaligus mengamankan kegiatan dan memberikan edukasi penerapan protokol kesehatan.

"Alhamdulillah telah selesai tampil, rasanya senang. Kami dari Polres Mempawah dalam hal ini juga ikut berpartisipasi, serta sekalian memberikan himbauan tentang penerapan protokol kesehatan, mengingat kita masih dimasa pandemi," katanya.

Setelah itu dikatakannya, keikutsertaan tim Polres Mempawah juga mendapatkan dukungan dari Kapolres.

"Ya, keikutsertaan kami tentunya tidak luput dari dukungan bapak Kapolres," tegasnya.

Dikatakannya juga, keikutsertaan tim Polres Mempawah, bukanlah yang pertama kali, melainkan sudah beberapa kali ikut serta berpartisipasi.

Halaman
12
Penulis: Ramadhan
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved