Breaking News:

Puluhan Peserta Ikuti Festival Sahur-sahur ke-18 Tahun 2021 Resmi Digelar

Festival Sahur-sahur ke-18 kali ini dilaksanakan secara virtual dan live streaming, dan dilaksanakan di Kantor BP2TD Mempawah, Minggu 2 Mei 2021.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Peserta Festival Sahur-sahur ke-18 Tahun 2021, sedang menunjukkan penampilannya, Minggu 2 Mei 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Bulan Ramadan 1442 H atau tahun 2021 M ini Event Organizer Galaherang Kreasindo Mempawah bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Mempawah melalui Dinas Pendidikan, Pemuda, Olahraga dan Pariwisata kembali mengelar Festival Sahur-Sahur ke 18 Tahun 2021.

Festival Sahur-sahur ke-18 kali ini dilaksanakan secara virtual dan live streaming, dan dilaksanakan di Kantor BP2TD Mempawah, Minggu 2 Mei 2021.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 22 tim Dewasa dan 13 tim Pemula, dengan total 35 tim peserta.

Baca juga: Ketua PD Aisyiyah Mempawah Harap Paket Sembako dan Paket Lebaran yang Diberikan Bermanfaat

Ketua Pelaksana Sahur-sahur ke-18 Tahun 2021, Hadi Sudirmansyah mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sehari sampai Final.

"Kegiatan kita gelar satu hari yakni hari ini sampai Final, mengingat situasi sekarang masih masa pandemi Covid-19," katanya.

Disebutkannya juga, pelaksanaan ini dilakukan secara virtual dan live streaming.

"Untuk di Auditorium BP2TD sendiri hanya ada panitia dan peserta, tidak ada penonton, bagi masyarakat yang mau menonton bisa melalui virtual," jelasnya.

Hadi juga mengatakan Festival Sahur-sahur tahun ini sedikit berbeda dari tahun sebelumnya, namun tidak akan merubah konsep sebenarnya.

"Yang tetap sama seperti tahun sebelumnya yakni peserta tetap tampil menggunakan alat non nada dan hadiah yang di perebutkan yakni Piala Bergilir Kemenpora RI, Piala Bergilir Bupati Mempawah, Piala Tetap, Uang pembinaan," terangnya.

Hingga berita ini dinaikkan Festival Sahur-sahur ke-18 Mempawah, tetap berlangsung sejak pukul 08.00 WIB tadi pagi, dan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. (*)

Penulis: Ramadhan
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved