Breaking News:

Parkuat Soliditas Para Kader, DPD Partai Golkar Pontianak Gelar Sejumlah Kegiatan Sosial Ramadan

Ketua DPD Partai Golkar Kota Pontianak Bebby Nailufa mengatakan bahwa momentum Ramadan merupakan ajang untuk berlomba meraih keberkahan sebanyak-banya

TRIBUNPONTIANAK/File Tribun
Ketua DPD Partai Golkar Kota Pontianak Bebby Nailufa. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK – Dalam Rangka Mengisi Ramadan dengan Produktif dan Berkah, Sejumlah aktivitas sosial secara aktif dilakukan oleh DPD Partai Golkar Kota Pontianak Bersama perangkat pengurus Partai Golkar di Kecamatan dan organisasi sayap.

Beberapa kegiatan yang dilakukan di antaranya dengan membagikan takjil gratis, berbagi makanan sahur, membagikan sembako serta gelaran buka puasa bersama masyarakat.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Pontianak Bebby Nailufa mengatakan bahwa momentum Ramadan merupakan ajang untuk berlomba meraih keberkahan sebanyak-banyaknya. Satu di antara yang bisa dilakukan adalah dengan lebih sering menggelar kegiatan sosial kepada masyarakat.

Baca juga: Beby Nailufa Dukung Pemkot Jadikan Jalan Gajahmada Pontianak Kawasan Wisata

“Wahana mungkin bisa dilakukan dengan kegiatan berbuka Bersama. kegiatan buka puasa bersama ini merupakan momentum luar biasa untuk mempererat silaturahmi di antara kader,” ujarnya sesaat setelah menggelar buka Bersama dengan para anak panti asuhan dan para kader Golkar di Kota Pontianak, Sabtu 1 Mei 2021 kemarin.

Ia mengerangkan bahwa momentum ramadan tahun ini KPPG, AMPG, dan pengurus kecamatan juga berlomba-lomba untuk melakukan kebaikan tanpa menggunakan anggaran dari DPD Golkar Kota Pontianak.

“Mereka bahu membahu untuk berbagi sahur dan takjil. Kita urunan saja semuanya berharap simpati masyarakat dan berlomba-lomba untuk kebaikan memang sepantasnya dilakukan pada bulan suci Ramadan,” ujarnya.

Bebby menegaskan bahwa seluruh kegiatan tersebut dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan. Hal itu sebagai upaya kontribusi untuk menekan angka penularan COVID 19 di Kota Pontianak.

Dirinya menambahkan bahwa bulan ramadan sebagai momentum untuk mendekatkan kader Golkar kepada pengurus hingga kelurahan dan RT serta kepada masyarakat.

“Program ini kita ingin menunjukkan solidnya Partai Golkar Kota Pontianak. Saya menginginkan seluruh kader melakukan kebaikan sekecil apapun. Sehingga kita bisa menularkan aura kebaikan kepada seluruh kader. Kegiatan berbagi dilakukan seluruh di tingkat kecamatan di Kota Pontianak,” ujarnya.

Dirinya berharap agar seluruh kader untuk terus memupuk hal-hal seperti ini karena bahu membahu dan rasa memiliki yang tinggi. Menurutnya bahwa berbuat untuk masyarakat bukan hanya tugas pengurus DPD tetapi juga pada tingkat kecamatan dan kelurahan juga diperlukan.

“Sehingga kesolidan dan kekompakan yang saya harapkan tetap Istiqomah hingga seterusnya,” ujarnya.

“Kita juga akan melakukan halal bihalal pada momentum lebaran nanti tetapi tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat,” pungkasnya. (*)

Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved