Breaking News:

KPPG Kalbar Bukber Dengan LKSA Aisyiyah Tunas Harapan Pontianak

Sementara itu, Hj. Hidayah Panti Asuhan atau Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) 'Aisyiyah Tunas Harapan menyambut baik kedatangan KPPG.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Ridho
Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kalbar saat memberikan bingkisan kepada pengurus Panti Asuhan atau Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) 'Aisyiyah Tunas Harapan, Jalan Abdurahman Shaleh, Pontianak Kalbar, Minggu 2 Mei 2021. DHO 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kalbar melakukan kegiatan bakti sosial dan buka puasa bersama di Panti Asuhan atau Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) 'Aisyiyah Tunas Harapan, Jalan Abdurahman Shaleh, Pontianak Kalbar, Minggu 2 Mei 2021.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua KPPG Kalbar, Imelda beserta jajaran dan disambut langsung oleh pengurus LKSA 'Aisyiyah Tunas Harapan tersebut.

"Alhamdulillah pada sore ini kami dari KPPG Partai Golkar Provinsi Kalbar bisa hadir dan berkumpul, bersilaturahim dalam rangkaian acara buka puasa bersama," kata Imelda.

Dalam hal ini, diungkapkannya memang setiap ramadan ada diagendakan untuk buka puasa bersama.

Baca juga: Alumni Smuntie Singkawang 99 Bagikan Ratusan Paket Sembako ke Panti dan Warga Kurang Mampu

"Kebetulan kita organisasi perempuan, jadi kita mencari panti asuhan yang khusus untuk adik-adik perempuan. Alhamdulillah, bisa bersilaturahmi, dan kami hadir ingin bersama-sama merasakan puasa bersama ini, ditingkatkan lagi rasa persaudaraan, bisa merasakan apa yang dirasakan adik-adik, bisa berbaur bersama," paparnya.

Imelda pun berharap agar kedatangan ia dan jajaran dapat memotivasi dan memberi semangat kepada anak-anak LKSA.

"Saya berharap dengan kedatangan kami, bisa diterima adik-adik, pengurus, walaupun kita datang hanya dengan membawa untuk berbuka puasa bersama, yang jelas niat baik kami untuk bersilaturahmi," ungkapnya.

Lebih lanjut, Imelda juga memaparkan KPPG menyiapkan bingkisan ke pengurus dan anak-anak LKSA.

Selain itu, ujarnya, KPPG juga akan membuat beberapa games tanya jawab untuk para anak-anak LKSA.

"Walaupun bingkisannya tidak seberapa, yang penting ada rasa kebersamaan dari adik-adik," tuturnya

Halaman
12
Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved