Breaking News:

Institut Shanti Bhuana Dukung Pertumbuhan Wirausaha Muda di Bengkayang

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Kabupaten Bengkayang Sebastianus Darwis, Guru Besar Teknologi Pangan Institut Pertanian Bogor Prof. Dr. C. Hann

Penulis: Jovi Lasta
Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Foto bersama penyerahan sertifikat Webinar antara Pihak Institut Shanti Bhuana dan Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis di Ruang Kominfo Kabupaten Bengkayang jalan Guna Baru, Rangkang, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat. Minggu 2 Mei 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Upaya membangun generasi muda yang mempunyai semangat wirausaha, Prodi Kewirausahaan Institut Shanti Bhuana bersama dengan Pusat Riset dan Pengabdian Masyarakat menyelenggarakan webinar Tumbuhnya Pengusaha Pangan Lokal Milenial, Minggu 2 Mei 2021.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Kabupaten Bengkayang Sebastianus Darwis, Guru Besar Teknologi Pangan Institut Pertanian Bogor Prof. Dr. C. Hanny Wijaya, dan Kepala Bappeda Kabupaten Bengkayang Dr. Yan, dan peserta yang mengikuti webinar.

Kegiatan ini secara langsung dibuka oleh Rektor Institut Shanti Bhuana Romo Marianus Dinata Alnija.

Baca juga: Disperindag Bengkayang Imbau Masyarakat Teliti Membeli Produk Luar Negeri

Romo Marianus menyampaikan, bahwa pemanfaatan bahan pangan lokal sangat penting untuk ditingkatkan seiring dengan perkembangan pengusaha-pengusaha muda dalam bidang pangan sekarang ini.

"Manfaat bahan pokok pangan lokal, penting ditingkatkan," terang Marianus.

Dirinya menambahkan, Institut Shanti Bhuana sebagai center of knowledge akan senantiasa terus mengembangkan sumber daya manusia yang ada di Kabupaten Bengkayang.

"Untuk mendukung, pertumbuhan wirausaha muda di Kabupaten Bengkayang melalui program studi Kewirausahaan yang dimiliki," tutupnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved