Breaking News:

Liga Spanyol

HASIL Liga Spanyol - Lolos Champion Atletico Madrid, Real Madrid, Barcelona dan Sevilla! ATM Juara?

Masih ada Real Betis, Villarreal, Granada, Celta Vigo, Athletic Bilbao dan Osasuna yang bisa saja menggusur Real Sociedad jika tergelincir.

.
Penyerang Uruguay Atletico Madrid Luis Suarez (tengah) merayakan dengan bek Atletico Madrid Spanyol Mario Hermoso (kiri) dan gelandang Atletico Madrid Belgia Yannick Ferreira-Carrasco (kanan). Atletico Madrid berpeluang besar juara La Liga 2020-2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Atletico Madrid, Real Madrid, Barcelona dan Sevilla dipastikan lolos babak utama Liga Champions musim depan mewakili La Liga Spanyol (Laliga Santander).

Kepastian ini setelah Sevilla memetik kemenangan tipis 2-1 kala menjamu Granada, di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, markas Sevilla, pekan lalu.

Praktis Real Sociedad yang menghuni posisi lima klasemen sementara tinggal bertahan untuk memastikan tiket Liga Europa 2021-2022.

Masih ada Real Betis, Villarreal, Granada, Celta Vigo, Athletic Bilbao dan Osasuna yang bisa saja menggusur Real Sociedad jika tergelincir.

Baca juga: Top Skor Liga Spanyol Usai Atletico Madrid Tumbang Tadi Malam, Messi & Karim Benzema Selisih 4 Gol

Di zona degradasi ada Elche, SD Huesca dan Eibar yang masih terjerembab hingga pekan ke-34 Laliga Santander.

Adapun tiga tim lain yang juga terancam zona degradasi adalah Getafe, Deportivo Alaves dan Real Valladolid.

Lantas siapa yang akan tampil sebagai juara musim ini? Atletico Madrid, Real Madrid, Barcelona dan Sevilla masih memiliki peluang.

Hanya saja Atletico Madrid yang hingga pekan ke-34 memimpin dengan 76 poin memiliki peluang lebih besar dibanding Real Madrid dan Barcelona yang mengemas 71 poin.

Sedangkan Sevilla di posisi empat klasemen sementara mengoleksi 70 poin.

Atletico Madrid Calon Juara

Halaman
1234
Penulis: Marlen Sitinjak
Editor: Marlen Sitinjak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved