Breaking News:

Sosialiasikan AKB, Ini Imbauan Bhabinkamtibmas Polsek Bunut Hulu

jangan panik tapi segeralah berobat ke Rumah Sakit atau Puskesmas terdekat untuk mendapatkan penanganan medis

Dok. Polsek Bunut Hulu
Bhabinkamtibmas Polsek Bunut Hulu, Briptu Herodion melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kepada warga masyarakat Desa Temuyuk, Sabtu 1 Mei 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Bhabinkamtibmas Polsek Bunut Hulu Polres Kapuas Hulu Polda Kalbar, Briptu Herodion melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kepada warga masyarakat Desa Temuyuk, Sabtu 1 Mei 2021.

Dengan membentangkan benner, Briptu Herodion memberikan Edukasi dan menyampaikan himbauan agar tetap waspada penyebaran Virus Covid-19 kepada warga masyarakat yang ditemuinya.

"Agar selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar maupun dilingkungan masing-masing dan usahakan untuk setiap saat mencuci tangan menggunakan sabun serta pada air yang mengalir dan juga apabila bepergian agar tetap menggunakan masker agar terhindar dari penularan Virus Covid-19," jelasnya.

Baca juga: Bhabinkamtibmas Polsek Matan Hilir Selatan Sosialuisai AKB pada Masyarakat

Selanjutnya, Briptu Herodion menyampaikan apabila merasa sakit atau demam, jangan panik tapi segeralah berobat ke Rumah Sakit atau Puskesmas terdekat untuk mendapatkan penanganan medis.

Selain itu, Briptu Herodion juga menyampaikan kepada warga masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan berita bohong atau Hoax yang tidak jelas kebenarannya.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved