Breaking News:

Ratusan Paku Ditebar Berkali-kali di Jalan Parit Demang Pontianak, Kapolsek: Diduga Modus Kejahatan

Dengan tebaran paku yang terjadi lebih dari satu kali di lokasi yang sama, AKP Galih menyampaikan, diduga itu merupakan modus operandi dari tindak kej

TRIBUNPONTIANAK/FERRYANTO
Suasana di Jalan Parit Demang Pontianak Sabtu 1 Mei 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Teror tebar paku terjadi di jalan Parit Demang, Kecamatan Pontianak Selatan Kota Pontianak.

Penemuan tebaran paku dalam jumlah besar dijalan tersebut di ketahui tidak hanya sekali.

Kejadian ratusan paku yang bertebaran di jalanan itupun sempat viral di media sosial.

"Kita telah mendapat laporan sejak beberapa hari terakhir, ada kejadian tebar paku di jalan Parit Demang, khususnya pada malam hari, dan saat kita bersihkan besoknya ada lagi tebaran paku tersebut,"ujar Kapolsek Pontianak Selatan AKP Galih Wicaksono saat di Temui Tribun Pontianak.

Dengan tebaran paku yang terjadi lebih dari satu kali di lokasi yang sama, AKP Galih menyampaikan, diduga itu merupakan modus operandi dari tindak kejahatan tertentu.

Kapolsek Pontianak Selatan AKP Galih Wicaksono.
Kapolsek Pontianak Selatan AKP Galih Wicaksono. (TRIBUNPONTIANAK/FERRYANTO)

"Kemungkinan ini menjadi modus - modus kejahatan untuk begal atau perampokan di jalan - jalan yang sepi, karena memang dijalan parit demang ini, Penerangan cukup minim,"ujarnya.

Baca juga: Kapolres Sambas: Peringatan Hari Buruh di Sambas Berjalan Aman dan Lancar

Kendati sudah ditemui beberapa kali penebaran paku dijalan tersebut, dikatakan oleh Galih pihaknya masih belum mendapati adanya laporan atas hal tersebut.

Untuk mengantisipasi adanya tindak pidana dari tebaran paku tersebut, Galih mengungkapkan pihaknya sudah mengerahkan anggotanya untuk melalui patroli rutin di lokasi - lokasi tersebut.

"Kita juga sudah memberikan himbauaan kepada masyarakat di lokasi sekitar, dan kepada masyarakat kami juga menghimbau agar berhati - hati saat berkendara di jalanan yang sepi dan tidak ada penerangan,"pesannya. (*)

Penulis: Ferryanto
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved