Breaking News:

Polres Kapuas Hulu Bersama TNI Dan Sat Pol PP Berikan Pengamanan di Pasar Juadah

Pengamanan pasar juadah juga kami lakukan di wilayah Kecamatan Putussibau Utara

Dok. Polres Kapuas Hulu
Personel Polres Kapuas Hulu bersama anggota TNI dan Sat Pol PP melaksanakan pengamanan Pasar Juadah di halaman Masjid Jami' Darussalam, Putussibau Selatan, Kamis 29 April 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Personel Polres Kapuas Hulu bersama anggota TNI dan Sat Pol PP melaksanakan pengamanan Pasar Juadah di halaman Masjid Jami' Darussalam, Putussibau Selatan, Kamis 29 April 2021.

IPTU Kasmiren selaku Perwira Pengendali saat melaksanakan kegiatan pengamanan tersebut mengatakan bahwa pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang sedang berbelanja dan berjualan.

Dikatakan oleh IPTU Kasmiren bahwa tim gabungan yang terdiri dari TNI-Polri dan Sat Pol PP juga melakukan pengaturan lalu lintas yang cukup padat disekitar pasar juadah yang tepat pada persimpangan jalan raya lintas selatan dan jalan Tanjung Pura.

Baca juga: Personel Polsek Putussibau Selatan Bersama Tim Gabungan Beri Pengamanan dan Imbauan di Pasar Juadah

"Pengamanan pasar juadah juga kami lakukan di wilayah Kecamatan Putussibau Utara," ujar IPTU Kasmiren yang sehari-hari menjabat sebagai Kasat Pol Air Polres Kapuas Hulu.

Kasmiren menambahkan bahwa selain melaksanakan pengamanan kami juga mengimbau kepada warga masyarakat yang berbelanja di pasar juadah untuk berhati-hati dengan barang bawaannya serta mengingatkan kepada warga masyarakat berbelanja untuk selalu memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes) yang telah dianjurkan oleh pemerintah karena bulan suci Ramadhan tahun ini masih dalam masa pandemi Covid-19.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved