Breaking News:

Pimpin Apel Siaga Peringatan Hari Buruh, Ini Harapan AKP Edhi Trisno Tarigan kepada Personel

Mari kita peduli, tetap patuhi anjuran pemerintah Protokol Kesehatan Prokes 5M untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah kita

Dok. Polres Kapuas Hulu
Polres Kapuas Hulu Polda Kalbar menggelar apel siaga peringatan hari buruh atau Mayday, Sabtu 1 Mei 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Polres Kapuas Hulu Polda Kalbar menggelar apel siaga peringatan hari buruh atau Mayday, Sabtu 1 Mei 2021.

Apel yang dilaksanakan di halaman Mapolres Kapuas Hulu, dipimpin oleh Kabag Ops Polres Kapuas Hulu AKP Edhi Trisno Tarigan, S.H dihadiri oleh Wakapolres Kompol Oon Sudarman, SE, serta diikuti oleh seluruh Pejabat Utama, Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN dilingkungan Polres Kapuas Hulu.

Dalam arahannya, Kabag Ops menyampaikan bahwa saat ini kita melaksanakan apel siaga dalam perayaan Hari Buruh, walaupun di wilayah kita tidak ada kegiatan yang menonjol, kita harus tetap siaga.

Baca juga: Selamat Hari Buruh dalam Bahasa Inggris , Kata Bijak May Day, Gambar Hari Buruh & Caption Hari Buruh

Kemudian AKP Edhi Trisno Tarigan meminta kepada seluruh personil untuk tetap dalam kondisi prima, stamina terjaga serta siap siaga dalam pelaksanaan tugas khususnya di momen peringatan Hari Buruh Nasional ini.

“Harapannya agar seluruh personil tetap fit, fisik dan stamina prima. Peringatan hari buruh di wilayah hukum kita memang kecil potensi terjadinya demo buruh atau pekerja, namun janganlah kita lengah melainkan tetap siap siaga,” ucapnya.

Kabag Ops menyampaikan kepada seluruh personil agar tetap mematuhi anjuran pemerintah terkait dengan Protokol Kesehatan (Prokes) pencegahan penyebaran Virus Corona.

“Mari kita peduli, tetap patuhi anjuran pemerintah Protokol Kesehatan Prokes 5M untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah kita,” ujar AKP Edhi Trisno Tarigan, S.H

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved