Breaking News:

Personel Polsek Monterado Gencarkan Imbauan Larangan Kegiatan PETI pada Masyarakat

Ia berharap semoga dengan kegiatan himbauan secara rutin dilakukan Polsek jajaran tersebut para penambang liar segera menghentikan kegiatannya.

Dok. Polsek Monterado
Personel Polsek Monterado Polres Bengkayang melakukan sosialisasi dan imbauan tentang pelarangan kegiatan penambangan liar (PETI) di wilayah hukum, Jumat 30 April 2021 siang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG -  Polsek Monterado Polres Bengkayang Polda Kalbar melakukan sosialisasi dan imbauan tentang pelarangan kegiatan penambangan liar (PETI) di wilayah hukum, Jumat 30 April 2021 siang.

Kegiatan Sosialisasi dan himbauan pelarangan penambangan liar (PETI) dilakukan dengan pemasangan spanduk di beberapa tempat strategis terutama menuju jalur wilayah yang selama ini dijadikan kegiatan tambang liar.

Baca juga: Gelar Rakor Lintas Sektoral Lanjutan, Polres Melawi Serius Tangani PETI dan Carikan Solusi Permanen

Kegiatan pemasangan spanduk berisi himbauan pelarangan kegiatan tambang ilegal tersebut merupakan perintah dan istruksi langsung dari Pimpinan Kepolisian Daerah Kalimantan Barat.

Kapolres Bengkayang AKPB NB Darma,S.I.K melalui Kapolsek Monterado IPDA Kusnandar menyampaikan Polsek jajaran yang diwilayahnya terdapat kegiatan tambang ilegal untuk melaksanakan penertiban secara bertahap di mulai dengan cara himbauan atau preemtif.

Ia berharap semoga dengan kegiatan himbauan secara rutin dilakukan Polsek jajaran tersebut para penambang liar segera menghentikan kegiatannya.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved