Breaking News:

Maia Estianty Istri Irwan Mussry Unggah Video Anjing Susui Babi, Singgung Masalah Ini

Dalam video yang diunggahan Maia Estianty, terlihat seekor babi menyusu pada seekor anjing yang sedang menyusui anak-anaknya.

KOLASE TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ INSTAGRAM
Maia Estianty Istri Irwan Mussry. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Maia Estianty mengomentari kasus babi ngepet di Depok yang viral dengan mengunggah video seekor babi menyusu pada anjing di akun Instagramnya belum lama ini.

Turut menanggapi kabar tersebut, Maia Estianty mengunggah sebuah video tentang binatang di media sosial Instagramnya, pada Kamis 29 April 2021.

Dalam video yang diunggahan Maia Estianty, terlihat seekor babi menyusu pada seekor anjing yang sedang menyusui anak-anaknya.

"Cerita anjing dan babi. Anjing air liurnya najis, babi dimakan haram. Udah gitu di fitnah, alias dibuat bahan makian sesama manusia," tulis @maiaestiantyreal mengawali captionnya.

Baca juga: RUMAH Mewah Mantan Istri Irwan Mussry Jadi Sorotan, Rayakan Ulang Tahun Megah

Maia pun mengungkap pelajaran yang bisa diambil dalam video tersebut.

"Di video ini, anjing ini hanya memiliki kaki 3 (kasian..) tapi mau berbagi susu dengan babi. (ini babi tua nakal atau maruk? Salah server Beib) Kalo dijadi’in judul sinetron, judulnya : ANAK ANJING YANG TERTUKAR," lanjutnya.

Mantan istri Ahmad Dhani itu pun menyinggung soal babi ngepet yang viral belum lama ini.

"Baru aja ada cerita BABI NGEPET yang dimati’in ampe viral... Hmmmm ( no comment )," tulis istri Irwan Mussry.

Maia lantas mengungkap penilaiannya tentang video anjing menyusui babi dalam video yang diunggahnya itu.

"Tapi di video ini, cuma mau komen, anjing ini BERPERI KEHEWANAN.. Semoga hidupmu bahagia Nak.... Mudah2an nasibmu seperti anjing Ashabul Kahfi yang dipercaya masuk surga. Jadi kesimpulannya ??? Bulan puasa, jangan komentar rusuh.. Selamat sahur dan puasa.... Lagu : Jujur Aku Tak Sanggup (PASTO)," pungkas Maia Estianty.

Halaman
1234
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved