Breaking News:

Terlibat Tabrakan dengan Dump Truck, Seorang Pengendara Motor Meninggal Dunia di Sengah Temila 

Peristiwa kecelakaan terjadi antara kendaraan sepeda motor merk yamaha Vixion KB 2084 LT dengan Dump Truck Toyota Nomor Polisi F 8504 GT yang bermuata

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Laka motor vs dumptl truk di Sengah Temila yang menewaskan satu korban jiwa 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Ngabang-Pontianak tepatnya pada 138-139 Dusun Bintang, Desa Pahauman, Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak pada Jumat April 2021.

Peristiwa kecelakaan terjadi antara kendaraan sepeda motor merk yamaha Vixion KB 2084 LT dengan Dump Truck Toyota Nomor Polisi F 8504 GT yang bermuatan buah kelapa sawit.

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel melalui Unit lakalantas Polsek Sengah Temila Bripka Suristiono menjelaskan, kendaraan sepeda motor yang dikendarai oleh Ari Setiawan datang dari arah kota Ngabang menuju arah Pontianak dengan kecepatan sedang.

Baca juga: Evaluasi Kinerja Personel, Kapolsek Sengah Temila Gelar Anev Bulanan

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan kondisi jalan yang menikung serta basah, pengendara sepeda motor tidak mengurangi kecepatan kendaraannya.

Sehingga melebar melewati garis tengah marka jalan, dan menabrak bemper depan sebelah kanan mobil Dump Truck bermuatan buah kelapa sawit yang dikemudikan oleh Mustolih.

Atas kejadian tersebut, pengendara sepeda motor Ari Setiawan (25) warga Dusun Bebehan, Desa Sidas, mengalami luka robek dan patah tulang pada tangan kiri, tulang rahang remuk, tulang hidung patah, tulang bahu kanan patah, luka lecet pada dada, bahu, kaki kiri dan kana.

"Serta hidung dan mulut mengeluarkan darah," jelas Bripka Suristiono

Beberapa saat setelah kejadian korban langsung dilarikan ke Puskesmas Pahauman, namun nyawanya tidak dapat ditolong lagi.

Adapun tindakan yang telah dilakukan unit laka lantas polsek sengah Temila yaitu mendatangi TKP.

Mengevakuasi korban ke Puskesmas Pahauman, membawa BB ke Polsek Sengah Temila, membuat sket kasar TKP, mendata identitas korban dan saksi serta mengatur arus lalu Lintas di TKP. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved