Breaking News:

Panitia Pelaksana Sahur-sahur ke 18 Bagikan Takjil dan Masker

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Pelaksana Sahur-sahur ke-18 Mempawah, Hadi Sudirmansyah, bersama staf Marketing Honda ( Indo Motor), Di

Penulis: Ramadhan | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Ramadhan
Panitia Pelaksana Sahur-sahur ke-18 Mempawah, turun ke jalan membagikan takjil berbuka puasa dan masker, Jumat 30 April 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Panitia Pelaksana Sahur-sahur ke-18 Mempawah, turun ke jalan membagikan takjil berbuka puasa dan masker, Jumat 30 April 2021.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Pelaksana Sahur-sahur ke-18 Mempawah, Hadi Sudirmansyah, bersama staf Marketing Honda ( Indo Motor), Dishub-LH, serta panitia Sahur-sahur lainnya.

"Kegiatan ini kami inisiasi untuk membantu masyarakat untuk berbuka puasa," ujar Hadi.

Setelah itu kata Hadi, kegiatan berbagi takjil dan masker ini juga untuk mensosialisasikan terkait festival Sahur-sahur ke-18 yang sebentar lagi akan digelar.

Baca juga: Pemkab Mempawah Gelar Tausiyah Ramadan Jumat Ketiga

"Kita bagikan takjil dan masker ini juga, dalam rangka mensosialisasikan kepada masyarakat, bahwa festival Sahur-sahur kali ini akan kembali kita gelar, dan biar masyarakat juga tahu pelaksanaannya akan dilaksanakan secara virtual dan live streaming," terangnya.

Dalam hal ini kata Hadi, pihaknya juga mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat.

"Kita juga memberikan edukasi kepada masyarakat, agar tetap menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan," terangnya.

Dirinya berharap, festival Sahur-sahur ke-18 yang akan digelar berjalan baik dan lancar.

"Harapan kita Festival Sahur-sahur ke-18 kali ini bisa terlaksana, walaupun ditengah pandemi Covid-19, dan tentunya akan dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan," tutupnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved