Breaking News:

Musibah Kebarakan Landa Dua Rumah Warga di Desa Suka Maju Kapuas Hulu

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi melalui Kasat Reskrim, Iptu Imam Reza menyatakan, telah terjadi kebakaran rumah di Dusun Sungai Jambu, Desa Suka

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kondisi rumah yang terbakar di Dusun Sungai Jambu, Desa Suka Maju, Kecamatan Mentebah, Jumat 30 April 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi melalui Kasat Reskrim, Iptu Imam Reza menyatakan, telah terjadi kebakaran rumah di Dusun Sungai Jambu, Desa Suka Maju, Kecamatan Mentebah, Jumat 30 April 2021 pukul 10.15 WIB.

"Rumah yang terbakar terdiri dari 2 unit rumah semi permanen dalam keadaan 1 unit rumah dalam keadaan hangus terbakar dan 1 unit rumah dalam keadaan terbakar sebagian," ujarnya kepada wartawan.

Rumah terbakar tersebut jelasnya adalah miliknya Sahmadi berusia 41 tahun, beralamat RT 02 Dusun Sungai Jambu Desa Suka Maju, Kecamatan Mentebah.

"Atas peristiwa tersebut tidak ada memakan korban jiwa, hanya saja mengalami kerugian materi kurang lebih Rp 200 juta," ucapnya.

Baca juga: Sering Terjadi Kebakaran, Bupati Jarot Ingatkan Masyarakat Jaga dan Benahi Instalasi Listrik

Selain itu juga rumah yang terbakar sebagian yaitu miliknya Ibrahim berusia 45 tahun, beralamat RT 02 Dusun Sungai Jambu Desa Suka Maju, Kecamatan Mentebah.

"Kerugian korban hanya materi kurang lebih Rp 10 juta," ujarnya.

Kasat Reskrim menjelaskan, penyebab sementara kejadian kebakaran rumah di Dusun Sungai Jambu, Desa Suka Maju, Kecamatan Mentebah, diduga adalah akibat konsleting listrik.

"Api pertama dari rumah miliknya Sahmadi," ungkapnya. (*)

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved