Breaking News:

Brigpol Adoremus Arsiswadi Berikan Teguran kepada Warga yang Tidak Menggunakan Masker

Kadang warga yang kurang disiplin langsung kami tegur. Kebanyakan tak pakai masker dan masih bergerombol

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Noyan
habinkamtibmas Polsek Noyan, Brigpol Adoremus Arsiswadi tidak henti hentinya untuk terus mengimbau warga di wilayah binaannya, Rabu 28 April 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Dalam upaya untuk mendisiplinkan masyarakat terkait kepatuhan Adaptasi Kebiasaan Baru, Bhabinkamtibmas Polsek Noyan, Brigpol Adoremus Arsiswadi tidak henti hentinya untuk terus mengimbau kepada warga di wilayah binaannya, Rabu 28 April 2021.

“Kami selalu imbau warga untuk disiplin mengikuti protokol kesehatan. Dalam era Adaptasi Kebiasaan baru diperlukan usaha yang benar-benar ekstra, karena untuk mengubah kabiasaan warga tidaklah mudah,” ungkap Adoremus Arsiswadi.

Saat menyambangi aktivitas warga, Brigpol Adoremus mendapati warga yang kumpul tidak memakai masker, Ia pun tak segan untuk memberikan teguran agar warga memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.

Baca juga: Tidak Memakai Masker, Pengendara Diswab Antigen di Pos Lantas Tangguh Polres Melawi

“Kadang warga yang kurang disiplin langsung kami tegur. Kebanyakan tak pakai masker dan masih bergerombol,” tambahnya.

Selain mengedukasi tentang kewajiban bermasker dan jaga jarak, Brigpol Adoremus juga terus mengimbau agar warga tetap jalankan pola hidup sehat di dalam menerapkan protokol kesehatan pada kehidupan sehari-hari.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved