Breaking News:

Bhabinkamtibmas Kayong Utara Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan 3M

Maka dari itu pihak kepolisian Senantiasa memberikan imbauan dalam mencegah penyebaran covid-19,

Editor: Jamadin
Bhabinkamtibmas Kayong Utara Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan 3M
Dok. Polres Kayong Utara
Bhabinkamtibmas, Brigpol Ardian Abrianto memberikan imbauan dan sosialisasi kepada warga di Desa Sejahtera Kecamatan Sukadana Kabupaten Kayong Utara untuk mematuhi prokes 3M, Kamis 29 April 2021.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan menjaga jarak saat melakukan aktivitas diluar rumah, Kamis 29 April 2021.

Bhabinkamtibmas, Brigpol Ardian Abrianto memberikan imbauan dan sosialisasi kepada warga di Desa Sejahtera Kecamatan Sukadana Kabupaten Kayong Utara untuk mematuhi prokes 3M.

Himbauan dan sosialisasi dilakukan oleh polsek Sukadana melalui Bhabinkamtibmas yang langsung tejun ke desa-desa untuk mengkampanyekan 3M(memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak)dalam upaya melawan serta menghindari penyebaran covid-19.

Kali ini Bhabinkamtibmas, Brigpol Ardian  menghimbau serta mengajak masyarakat untuk mematuhi segala Protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, demi menjaga Indonesia terhindar dari covid-19.

 “Kalau tidak ada kesadaran dari kita semua maka akan sulit covid-19 untuk hilang.” kata Ardian.

“Maka dari itu pihak kepolisian Senantiasa memberikan imbauan dalam mencegah penyebaran covid-19,” imbuh Brigpol Ardian.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved