Breaking News:

Tim Puslitbang Mabes Polri Kunjungi Polres Sanggau, Berikut Rangkaian Kegiatannya

Raymond M. Masengi menyampaikan kepada peserta agar dapat mengikuti kegiatan tersebut dengan seksama untuk memperbaiki kinerja Polri

Dok. Polres Sanggau
Tim Pusat Penelitian dan Pengambangan (Puslitbang) Mabes Polri dipimpin Kombes Pol Saefuddin M, S. IK didampingi AKBP Raymond M. Masengi, S. IK, MH saat memberi pengarahan kepada personel Polres Sanggau, Selasa 27 April 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Tim Pusat Penelitian dan Pengambangan (Puslitbang) Mabes Polri dipimpin Kombes Pol Saefuddin M, S. IK bersama Tiga anggota yakni AKBP Hanafiah Nembo (anggota), Penda TK1 M. Syaifullah Rahman, S.S, M.A (Konsultan) dan Penata Budi Prayitno, A.Md (anggota) dengan didampingi dari Polda Kalbar AKBP Ridwansyah SH, M.Si, tiba di Polres Sanggau, Selasa 27 April 2021.

Saat tiba di Polres Sanggau, Tim Puslitbang Mabes Polri diterima langsung oleh Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi, S. IK, MH dan langsung menuju Aula Graha Wira Pratama Polres Sanggau.

Dalam penyambutannya tak lupa ucapan terimakasih disampaikan kepada Tim Puslitbang Mabes Polri atas kedatangannya di Polres Sanggau, juga disampaikan bahwa situasi Kabupaten Sanggau sampai saat ini aman kondusif dan alam yang sejuk sehingga mendukung aktifitas dalam melaksanakan giat sehari-hari.

Tim Pusat Penelitian dan Pengambangan (Puslitbang) Mabes Polri dipimpin Kombes Pol Saefuddin M, S. IK bersama Tiga anggota yakni AKBP Hanafiah Nembo (anggota), Penda TK1 M. Syaifullah Rahman, S.S, M.A (Konsultan) dan Penata Budi Prayitno, A.Md (anggota) dengan didampingi dari Polda Kalbar AKBP Ridwansyah SH, M.Si, tiba di Polres Sanggau, Selasa 27 April 2021.
Tim Pusat Penelitian dan Pengambangan (Puslitbang) Mabes Polri dipimpin Kombes Pol Saefuddin M, S. IK bersama Tiga anggota yakni AKBP Hanafiah Nembo (anggota), Penda TK1 M. Syaifullah Rahman, S.S, M.A (Konsultan) dan Penata Budi Prayitno, A.Md (anggota) dengan didampingi dari Polda Kalbar AKBP Ridwansyah SH, M.Si, tiba di Polres Sanggau, Selasa 27 April 2021

Selanjutnya Kapolres Sanggau memperkenalkan responden yang berada di ruangan di antaranya hadir para Kasatfung opsnal, para Tokoh, Akademisi dan instansi yang akan diwawancari oleh tim terkait Layanan Publik atas kinerja Polri Polres Sanggau.

Selanjutnya Kapolres Sanggau meminta kepada Tim apabila dalam penyambutan ada kekurangan dan hal-hal yang dianggap kurang berkenan mohon untuk disampaikan sehingga Polres Sanggau dapat di koreksi dan dievaluasi semua kegiatan yang telah dilaksanakan.

Puslitbang Mabes Polri di Aula Wira Pratama Polres Sanggau diikuti oleh para Kasatfung Opsnal, Perwakilan Bhabinkamtibmas, Responden dari berbagai kalangan dengan metode penelitian responden pengisian formulir jumlah 150 orang dengan 5 fungsi layanan pablik yaitu fungsi Sat Lantas, Sat Binmas, Sat Samapta, Sat Intelkam dan Sat Reskrim dengan masing masing sebanyak 30 orang Responden kemudian (khusus fungsi Reskrim diambil Responden orang yang pernah berurusan dengan proses penyidikan, saksi, korban, tersangka, tahanan dan pengacara).

Raymond M Masengi menyampaikan kepada peserta agar dapat mengikuti kegiatan tersebut dengan seksama untuk memperbaiki kinerja Polri khususnya Polres Sanggau kedepannya.

Hasil dari penelitian Puslitbang untuk mengetahui dan mengukur layanan pablik atas kenerja Kepolisian di Polres Sanggau selanjutnya dapat tidaknya masuk dalam kriteria yang diharapkan.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved